One more show, one last time. We are ready!

Friday, April 28, 2006

bokep haha

hihoo . slamat pagii . mama baruu sajj meninggalkan rumah dan sebentar lagi akan meninggalkan tanah indonesia . kemanakah dia ?

singapur

waw . enaknyaa . sementara gue di sini latian nari 4 jam terus menerus . knapa ? capek ? that's the point ! kaki gue rontok iniih

kmaren tuh , gue ga latian , rasanya damaaaii banget ! jam 1- jam 5 bisa gue lewatkan dengan indah , tanpa keluh kesah , tanpa rintihan , tanpa biru2 di kaki dan tangan . akh ..

kmaren kemana ?

ke rumah rastii ! main2 bersama alos , putri l , ipang , marky dan hendy . huhaa . niatnya si mau ngerjain tugas ekonomi , baru ngerjain isinya doang abis itu kita langsung main2 dan ngebuka website http://sinthaistudio.com/room bole tuh lo coba ! oke punya maenannya .

haduuh , kemaren was the best day everr ! gue bisa tidur2an di rumah rasti , bisa santai2 , bisa maen2 sama yang laen , bisa ngapa2in deh ! 4 jam yang worth it .. sangatt .

laluu , kita melanjutkan dengan membaca komik di kamar rasti . setelah semua pada nyari komik di tumpukan komiknya rasti , 5 menit kemudian ...

hendy : *baca komik di tempat tidurnya rasti*
putri l : *baca komik duduk di lantai*
marky : *tiduran di kaki gue sambil baca nube*
ipang : *nggeratak tumpukan komiknya rasti* mana rass ..
rasti : *ikutan nggeratak juga* aduuh , lo cari ajj di bagian situ tuuhhh . *nunjuk tumpukan sblh ipang*
ipang : mm bentar .. *ngoprek2* gaadaa .. eh tunggu ni apa nih ? *narik komik dr bawah* yaahh nube yang ini mah gue udah bacaa .
rasti : gatau deh lo cari ajj sendiri .
ipang : tp emang lo punya ?
rasti : mm kayanya si gue punya .


gue yang mulai penasaran bertanya

gue : pang , lo nyari apaan si ?
ipang : *masih nggeratak* hentai
gue : haa ? emang rasti punya hentai ?
rasti : kalo gasalah gue ada
ipang : tuh kaan . tp dimanaa ?? *hampir putus asa*
gue : ah yang beres lo .

ipang : NIH DIAAA !!! *mengacungkan sebuah komik*

marky mulai tertarik , akhirnya dia jebe

marky : eh apaan tuh pang ? liat dong
ipang : judulnya "sakura tsiinsun"
gue : wooh , bokep ini mah *ngeliat kafernya ada gambar cewek dengan tampang menggoda yang tetenya gede*
marky : ahahahahahhaha .... *ngelanjutin baca nube*
ipang : *mojok , trus baca sakura whatever itu*

suasana hening sejenak , tiba2

ipang : ah tai banget .. dihh ! haha , ih najis .. o paraaah !
gue : pang ?
ipang : haha lagi cokil nih ! *nengok ke gue* knapa mut ?
gue : sini dnk ... *nepuk2 buayanya rasti di sbelah gue*
ipang : hohooo , gamau ah !
gue : dih curang ! komik bokep dinikmati sendiri !
ipang : hahaa , tar yaa . gue baca ampe abis dulu
gue : aaahh ! lo baru halaman pertama !!
ipang : cepet ko gue bacanya
marky : ah lo kayak gatau ipang ajj mut , apalagi komik bokep , dia kan cuman liat gambarnya
gue : huh

hening lagii

marky : aaahh ! sial ! gue lagi baca seru2 juga !
gue : emang knapa sih ?
marky : halaman terakhirnya ilaaaangg ! ngapain gue baca daritadi ! tau gitu kan gausah gue baca biar ga gantung critanya .
gue : yaudahlaah ..
marky : ras , komik lo yang ini lanjutannya manaa ?
rasti : mana gue tau !

marky : *putus asa* ah udalah ! paaaanggg !! sini paang !
ipang : hemmm ... *sambil terus baca*
gue : tau lo pang ! pelitt
marky : paaaangg ! sini dnk .
ipang : nih udah abis , lo baca deh .
gue : udah abis ?? sakti bener
ipang : haha
marky : tuh kan dia tu cuman liat gambarnya ajj muut .
gue : haha , mana sini komiknya

di dalemnya banyak gambar2 menjijikkan hahaaa , lucu juga sii tapinya . tiba2 gue teringat kata yang diucapkan ipang

gue : pang , yang lagi cokil mana ?
ipang : oohh , sini2 . *ngambil komik dr tangan gue , ngebalik2 halamannya* niiiihhhh *nunjukin gambar cowo lagi cokil .*
gue : ebuset , kecil banget
marky : apanya ? burungnya ?
gue : huss , gambarnya .
marky : mana sini liat *ngeliat gambar cokil* oohh
gue : ebuset , tete apa pantat nih ?
ipang : itu pantat bego !
gue : eh si hendy mana ?
marky : ituuuhh *nunjuk tempat tidur rasti*
gue : hentoooottt ...
hendy : hemm ...
gue : ngapain ??
hendy : baca komiiikkk ...


vulgar ya ? huhaaa , udah ahh . selesaii . tar dosa gue ! hahah

dodol .
sudalahh , gue mau nyuruh sopir gue beliin pulsa dulu . catch ya later .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home