One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, April 26, 2006

merenung

huhaa . gada kerjaan seperti biasaa . malam2 suntuk spt inii enakan dilewatkan dengan

1. menonton tv *gada acara bagus , ada jg lee ryan ngapain gue nontonin diaa*
2. bermain capsa *sama siapaa ? garing bangett*
3. smsan *emang sii daritadi gue smsan , namuun batre gue serett ! lg ngecharge ini jg haduh kasian*
4. makan *mm ga pengeeenn*
5. tidurr *belum mengantuks*

ahh sudalahh . saya tak tahu mesti ngapain . chatting di ym jg gada yg idupp . kuntil memang .

mending kita membahas lagu
*engingeng*
tears in heaven --eric clapton

would you know my name if i saw you in heaven ?

kadang2 gue juga mikir . ntar kalo suatu saat gue udah di surga , trus gue ketemu bokap nyokap gue di sana , gue bakal ngenalin nggak yah ? humm , only god knows how . saat2 di sana kayak apa yaah ? apa gue bakalan kangen sama mama ayah ? apakah yang gue rasain hanya takut masuk neraka ? apakah yang ada di pikiran gue nantinya cuman Allah ?

would it be the same if i saw you in heaven ?

apakah nantinya keadaan bakalan sama kalo gue ketemu sama orang2 yang gue kenal saat gue masih hidup di surga ? mama , ayah , maya , temen2 gue smuanya , apakah lo masih sama di mata gue kalo kita ketemu di surga ntar ? kalian semua ntar bakal kayak apaa ?

would you hold my hand if i saw you in heaven ?

god . apakah nantinya gue bakal terasing di surga ? dengan orang2 yang seharusnya gue udah kenal baik di dunia , tapi mereka malah nggak kenal gue , bgitu juga sebaliknya ?

would you help me stand if i saw you in heaven ?

apakah masuk surga seperti masuk kelas baru ? dengan seluruuuhh orang2 baru , atau mungkin orang yg udah kita kenal , tapi tampak beda di sana .

i must be strong and carry on , cuz i know i don't belong here , in heaven

mmh . mudah2an ajj perjalanan gue masih panjang ! kalo skarang gue udah dipanggil , gue bener2 ga layak masuk surga . dosa gue masih banyaaaaaaaaaaakkkkkk banget . ga cukup gue tebus dengan sholat 100 rakaat setiap hari selama setahun dan puasa senin kamis semasa hidup gue mungkin ?

gue banyak ngelawan orgtua , gue suka ngeboongin mereka , gue suka nyakitin hati orang2 yang sebenernya sayang sama gue , gue orangnya pendendam , gue suka males sholat , gue suka nggak bersyukur . kalo dipikir2 , gue hidup kurang nikmat apa coba ? bisa punya orangtua yang sayang sama gue , punya rumah yg bagus , skolah di tempat bagus jg , punya muka yang ... yaaahh ga jelek2 banget , hampir semua yang gue mau diturutin . tapi kenapa saat gue lagi seneng , gue suka lupa sama Allah , yang ngasih gue kebahagiaan itu , sedangkan kalo gue lagi sedih , gue inget sama dia ?

gue takut liat akhirat , gue takut liat Allah . sama kayak gue takut ngeliat monster lochness di kamar gue siang2 mungkin ?

gue nggak mau dipanggil skarang , gue kotor . gue nggak pantes kesana skarang .
gimana mau masuk surga ?
setan2 neraka mungkin udah ogah nyiksa gue .

astaghfirullahaladzhiim .

maafkan semua dosa2ku ya Allah .

*mutia


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home