One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, May 02, 2006

jing

aaarrgh ! gue kesel bangett . knapa sii slalu ada orang yang ga gue harapkan mengobrak-abrik kehidupan pribadi gue sebagai seorang jomblo bahagia ? please dnk .. jangan sok-sok mau ngejagain gue tapi malah bikin orang2 yang mau temenan sama gue jadi ragu2 . emang lo siapa gue ? suka2 dnk gue mau temenan sama siapa ajj . jangan ngeintervensi , gue ga suka cara lo kayak gitu ! kalo lo ga bisa bersikap kayak biasa ke gue , just stay out of my life ! gue capek temenan sama lo kalo gue gabisa temenan sama yang lain !

don't be soo damn childish !

jing !

serah lo mau ngomong apa dehh . mungkin lo baca ini , mungkin lo ga ngerasa gitu , serah lo mau nganggep gue apa . tapi inget , gue ga ngerasa punya ngerugiin orang2 termasuk elo dengan gue temenan sama siapapun ! itu hak gue . gue juga ga peduli lo mau temenan sama siapa ajj .

mungkin gue terlalu hiperbol atau gimana , tapi itulah apa yang gue rasain . gue kesel dengan sikap lo kayak gitu ke gue , jangan bikin orang2 jadi gaenak mau temenan sama gue dnk .. gue bebas kan temenan sama siapa ajj ?

gue gamau kehilangan temen2 gue . apalagi itu cuman gara-gara ELO !!

--you know who you are

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home