One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, May 10, 2006

sakit


soo . tengah2 pelajaran gue pulang , dan akhirnya gue terkapar di rumah !
kenapaa ?
sakit . yepp . gilaa , ga kuat gue ! ase kelas udah kayak kutub . dingin bangeeeetttt .

akhirnya dengan tampang pucet dan badan panas , gue dianter okie ke rumah . sampe rumah gue makan , laluu latian piano buat ujian . males tidurr . namun lama2 mengantuk juga yasudaah bablas ajj gue di tempat tidur ditemani ipod susu dan komik miiko tercinta hahaha

malaaaayy banget di rumaah !

oiaa , tadi kan ada pelajaran si agung tuh , akuntansi . jam trakir pula . gue pikirr *yess , gue pulang boleh juga nih . buntutnya ga ikut akun . sipplaah kalo bgitu*

di rumah gue smsan sama usi
gue : sii , lagi pelajaran agung yah ?
usi : mutoong , kamu tdk tauu ? agung minggaat ! hehe , ga deng , dia ga masuk . ni anak2 lg pada ngeboyband di kelas , ada si pense jadi ancurr haha

*sialaann ! knapa anak2 malah bersenang2 tanpa gue ? tdk bisa dibiarkan iniih*

keselkeselkeseeeeelll .

buat yang gatau , agung tuh rese , banyak bacot , suka ngatain gue , tailah ! emang sekelas gada yg lebih toa dari gue ? kalo kelas brisik disalahinnya gue , mentang2 suara gue kenceng .

tiati pak !

btw ni foto gue pas mau pulang , di depan is 1 sama vetta . hahaay . pucet ga ? nggak ya ? eh tapi gue beneran sakit loh !

a VERY SPECIAL THANKS to :
1. okie , yang udah nganterin gue sampe rumah . makasi banyak sayang ! and thanks for the hug =)
2. vetta , yang udah nemenin gue juga , hoho .
3. ipang , bayu , rasti , makasiih banget buat advicenya nyuruh pulang -sygkalianbgtt
4. marky , yang mendoakan saya cepat sembuh . entah itu tulus ato ga , mungkin lo juga udah lupa , tapii mudah2an terkabul ! amiin , makasii yaa =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home