One more show, one last time. We are ready!

Monday, May 08, 2006

gila

setelah gue ngeliat rapor bayangan ketiga gue , gue tertegun sejenak .
lalu otak berpikir kencang
dan membentuk sebuah tanda tanya besar di kepala
KENAPA BISA KAYAK GINI ??
jelek ??
nggak ko' . nggak jelek2 bangett .
bagus ??
mm , gabisa dibilang bagus juga .
intinya standar ajj . tapi cukup bikin gue kecewa stengah mati .
gilaa .
gue nggak boleh dapet nilai kayak gitu lagi !!!
tahik ayam .
mungkin gara2 seseorang yang belakangan ini sering mondar mandir di pikiran gue ?
aaaaarrrrrrrrrghhhh !!
pokoknya mulai sekarang
NO MORE HIM
buat apa gue tetep mikirin dia
toh dia juga ga mikirin gue kaan
malah nilai2 gue jadi begitu gara2 dia
emang susah suka sama orang tapi tu orang gasuka sama kita
nyape2in hati ajj
gue slama ini terbuai sama yang namanya jatuh cinta
yang sebenernya malah ngejatohin gue pelan2
dia mana peduli sama gue ? apalagi nilai2 gue , ga sama skali
*muut , skarang lo gausah mikirin dia lagi . buat apa lo pikirin . menuh2in memori otak , menuh2in memori sms di hvn lo juga . banyak yang mesti lo pikirin selain dia . sekolah , nari , piano , temen2 lo yang lain , yaaahh apa lagi kek yang lebih penting dari dia . walopun dia mungkin juga suka sama lo , yaa itu urusan dia kan . lo gausah suka2 lagi sama dia . fokus mutt .. ke skolah lo trutama . mau jadi apa lo kalo lo gini trus2an ? apalagi cuman gara2 makhluk ngawur itu . it's over now ..*
i'll take that one . sipp , gue gaboleh lenje2 kayak gini lagii ! banguuunn , jangan manja !
hidup gue masih panjang , gue bakal nemuin yang jauuuuuuhhh lebih baik dari dia ! gue percaya ko tuhan masih sayang sama gue =)
*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home