One more show, one last time. We are ready!

Saturday, May 13, 2006

labb gila

weeh . tiba juga hari inii . slamat ulangtaun ayaah !
laluu , gue tadi hanya berjalan2 ke pim , makan bersama kedua orangtua sambil bercengkrama haaha , ayaa maaf bangett gue gabisa dateng tadii !! haduuh x(

sebelomnya bokap gue periksa darah dulu di sebuah laboratorium

dokter : bapak mau periksa darah ?
bokap : yaa
dokter : oo ayo sini mari2
bokap : *ngikutin dokter*
dokter : mau ngecek apa pak ?
bokap : yaa kolesterol , sgala macemm .
dokter : emang umur bapak berapaa ? ko takut kolesterol
bokap : umur saya 47 , baru ulangtaun hari ini
dokter : oh selamat kalau begitu paak
bokap : terimakasih dok

haaahaa . boong deng gue ! mana brani gue masuk lab !! aatiati .
soo , gue hanya mengitari pim sajj . lumayaan untuk menghilangkan kebosanan di rumah . refreshing , walaupun tak tau apa yang dilihat , apa yang dituju , malah bertemu rissa dan pacarnya di depan sogo . aihaa . maaf ya ssa gue kurang kritis tadi halo2nya , i was on the phone . haduuh jadi tidak enaak =(

eniweei , buat para anak kelas 3 , smp maupun sma , berjuang yaa buat uan ! smoga kalian lulus smuaa . *amiin* bisa ke sma dan universitas pilihan yang berkualitas . haa . budayakan mencontek jangaaaann !!! indonesia udah ancurr , masa kita mau tambah ngancurin sii . bertobatlaah wahai pemuda pemudi harapan bangsa . smangaaaatttt !!!!!

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home