One more show, one last time. We are ready!

Friday, May 12, 2006

camisado


sebelomnya gue mau ngucapin hepi bersdei buat aya yg hari ini sweet seventeen dan *katanya* besok mau dapet ktp haha , have a precious bday ya sayang ! smoga kau panjang umur , tambah pinter , tambah cantik , tambah lucu , tambah baik , tambah sayang sama gue pastinya haaha , enjoy this day laah ! bentar lagi mau tanggal 13 ! x)

tak lupa juga gue ucapkan hepi bersdei kepada kakak sepupu tersayaang di sana , riza . kesini kaak ! ntar kita main2 lagii hohoho *apasih* yaa gudlak deeh sama kerjaannya di pekanbaru . ulangtaun yang ke berapa gue juga gatau haha .

enniwei . seseorang yang gue sebut dengan HIM *baca 2 post sebelumnya , tulisannya warna ungu2 biru* tampaknya susah untuk dilupakan . dan setelah gue curhat sama seseorang , seseorang itu mengatakan "jangan lo lupain mut , siapa tau bisa jadi cerita indah" yang sama skali gue nggak yakin . aahh , biarkan tuhan yang memberikan jalan , terimakasih telah mendukung !

should i re-live my life ?

tampaknya tidaaak ! hidup gue udah sangat berarti , ada atau tidak ada dia =)

mm , besok giliran ayah ulangtaun ! haha , slamat ulang taun ya yah ! smoga ayah panjang umur , dapet rezeki yang banyak dan halal . aku mendukung dari jauh yah . smangaaaatt !!! sygayah x)

sudalaah , selamat malam smua

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home