One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, May 17, 2006

si kuntil

seneeeeeengggg ..
akhirnyaa , gue bisa melupakan seseorang , tak lain tak bukan adalah gebetan gue !! hahahaha , hebat ya gue ;p *bangga*

hidup seperti ini tu enak . ga perlu repot2 mikirin gebetan , ga perlu jaim2 depan gebetan , ga perlu takut deket2 cowo lain biar gebetan ga ngira kita naksir tu orang , ga usah menuh2in otak dengan hal2 sampah kayak gitu . run your life solo and free ;p , enak bangett . rasakan sensasinya !! hahaa , just get out of my life ! ga penting lo

kenapa cebong memilih untuk melupakan sang gebetan ?

males . gue juga orangnya bosenan , ngapain gue stick sama satu orang , kuper banget tar gue . musti liat kanan kiri juga kaan ;p hahahaa eh beneran , bukannya gue main2in perasaan orang , tapii ngapain si gini hari lo serius2an , santai ajj duluu x) masih pada sma kan ? hidup lo masih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggg banget . lo bakal ketemu banyak orang2 lagi nanti .

find somebody to love
boy , you gotta love someone more than yourself

itu kata ryan key . yang menurut gue salah besar . sayangilah pacar lo , tapi jangan ngelebihin sayang lo ke diri lo sendiri . kalo seandainya , pacar lo mau mati , butuh nyawa , lo mau ngasih nyawa itu ke dia , tapi lo mati ?? gue sih nggak mau . kalo nyokap yang kaya gitu , keadaannya beda lagi . masih mikir gue

yasudalah , buat yang ga setuju sama statement gue , maap2 nih . gue gada maksud ngejelek2in pacar lo , tar lo pada putus nyalahinnya gue lagi ;p lagian kan cuman pendapat , santai ajj kalii =) don't give it a damn

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home