One more show, one last time. We are ready!

Sunday, May 14, 2006

hardest part

sediih .
sakit .
masa gue harus kehilangan temen untuk yang kedua kalinya ?
gue gamaauuu .

kurang dari 2 bulan lagii
gada lagi yang bakal nyontek bertubi2 ke gue pas ulum
gada lagi yang bakal beliin gue lolipop
gada lagi boss goyang
gada lagi yang tereak2 bareng gue di kora2
gada lagi yang ngegosipin elmo
gada lagi yang selalu ngata2in mantan gue
gada lagi yang disambit cd sama supirnya
gada lagi yang nyapsa di mobil sama gue
gada lagi yang minta temenin beli boneka
gada lagi raja dos
gada lagi kungif

gada lagi yang maksa gue meluk dia pas nonton "one missed call"
gada lagi yang begaya pake baju pinjeman
gada lagi yang ngajak gue ngamen di kamarnya
gada lagi yang bangga baru beli gitar
gada lagi yang hvnnya dicipet

gada lagi "excuse me"
gada lagi yang bakal ngajarin gue bikin game
gada lagi yang bawa2 laptop ke skolah
gada lagi temen nginternet gue di kantin
gada lagi yang bangga ngerekam suara sama dygta
gada lagi yang bangga juara sgala macem
gada lagi yang bikin film
gada lagi yang nyebut dirinya "dara"
gada lagi "1 a nyet"
gada lagi yang ngeliat hall ujan2 sama gue
gada lagi yang bakal marah adeknya disiram ramuan ajaip
gada lagi yang nulis2 "god of guitar" di rok gue
gada lagi yang curang kalo maen capsa
gada lagi yang ngegodain saman

gada lagi "jimmy"
gada lagi yang bakal nelfon gue malem2
gada lagi yang maksa gue nonton cd
gada lagi yang ngagetin gue pake sajjad ali
gada lagi yang bakal bawa2 gitar ke skolah trus nyanyi westlife
gada lagi yang suka solawatan di kelas
gada lagi ABCD
gada lagi yang nyuruh gue pulang pas gue lagi sakit
gada lagi "si biru"
gada lagi neon biru
gada lagi yang kejar2an di kelas sama gue
gada lagi yang nemenin gue nonton madagascar di mobil
gada lagi yang mau beli ferrari buat gue
gada lagi yang pengen ke anyer
gada lagi yang norak pas masuk automatic carwash
gada lagi yang bikinin game buat gue
gada lagi yang malem2 kerumah gue bikin game
gada lagi yang collapse di rumah gue
gada lagi ngamen perfect situation sama untitled di xtrail
gada lagi yang foto bareng ari lasso
gada lagi yang pamer kaos buatan sendiri
gada lagi yang tengil berenti di jalan
gada lagi yang ditaiin burung
gada lagi yang parkir sembarangan
gada lagi yang pasambahan ngawur
gada lagi yang ngantriin gue breadtalk
gada lagi folder "alah"
gada lagi yang ngedit foto gue dan masukin sembarangan ke yahu msgr gue
gada lagi yang maksa2 gue ke ulangtaunnya aya
gada lagi yang nunjukin buku "kiamat sudah dekat" ke gue
gada lagi yang ngarang tebak2an hesti
gada lagi yang bangga2in seri 5 nya
gada lagi yang mirip riza
gada lagi yang minta gue wawancarain maya
gada lagi yang nraktir gue hokben
gada lagi yang beliin gue gantungan kunci doraemon
gada lagi yang demen ngeliatin hummer
gada lagi yang mau nembak gue di jetski =)

ada lagi yang kurang ?
tralu banyak yang udah gue lewatin bareng elo bay .

sampe2 gue gabisa nginget satu persatu
if i lose you , i don't know ..

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home