One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, May 23, 2006

bupanca

hh .. capek bangett . otak udah rada2 semaput nii . yaa lagi pekan ulangan . untungnya contekan lancaaarr hahaha , maaf bapak ibu guru , namun murid2mu ini tampak kesusahan . bukankah kita harus saling membantu dalam kesusahan ?

eniweei , tadi ulangan mat gituh . ternyata bu panca tidak hadir . namun ulangan tetap berjalan dengan pak arfan , sang guru kewarganegaraan sebagai pengawas . hahaha . sebelum ulangan , dia menuliskan ini di papan tulis :

DILARANG

1. menyontek / mengobrol
2. makan / minum
3. mainan hp / ipod / cd / dvd

ebuset ! siapa juga yang mau mainan DVD ?? DVD itu film paak , yg bener ajaa . mainan dvd itu gimana caranyaa ?? guru yang aneh .

lalu dia menambahkan tulisan ini di sebelah kata "mengobrol"

yang nyontek harga diri tergadai

busyyeeeett . kita si bodo amat . mau harga diri apa juga , yang penting nyonteeeekkk ;p apalagi dia ninggal2in kita gitu . yaa makin2 nyontek kan . dan harusnya tuh ul mat kita open book , soalnya guru mat gue ngijinin ips 1 open book . masa ips 2 nggak ? diskriminasi kan . mana 10 soal essay gitu lagi , mau jebol ni otak , mata gue juga udah puyeng ngeliat x . haaahaa

tiba2 marky sama adril dngintip2 kelas gue , kebetulan pak arfan lagi keluar , jadi mereka pada nyelonong ajj masuk .

marky : pelajaran siapa lo ?
ipang : matematik
adril : lagi disuru ngapain si ?
gue : ulangan dril ..
adril : oohh
marky : gilaa , lo pada kagak open book ya ?
pense : tau nihh
marky : kelas gue sih open book
gue : curang ahh

tiba2 si adril berjalan ke arah pintu , dan tiba2 dia berkata

adril : nyet2 , bu panca nyeeett .... sumpah dah gua

sekelas pada ktawa smuaa . kayaknya gue yang paling kenceng dahh

ngerti ? bu panca kan ga masuk .. dia mau nakut2in kita biar kita pada nggak nyontek2an . si adril emang dodol .

lucu ga si ?

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home