One more show, one last time. We are ready!

Saturday, May 20, 2006

clock

yeeehh . akhirnya setelah hampir sejam di depan screen , akhirnya gue berhasil menambahkan superfriendster ke blog gue kembali .

memang sebelumnya kenapaa ??

auk tuuh , tiba2 setelah gue sadari , superfriendster gue ilaaangg !! it should be above the "music is my boyfriend" layout ! tiba2 gada gituu , tapi di programnya masih ada *yaiyalah* cuman tidak tampak . akhirnya gue mengganti kode dengan HTML , bukan JavaScript . yeeh , sok ngerti kode2 gitu gue . tapi tulisannya berhasil gue ganti berikut warnanya ! kurang hebat apa coba .. tuh kaan *bangga*

truus gue juga berhasil memasukkan birthday countdown ke sini , tuuh di atas ;p . abiis , kayaknya blog gue sepii benerr . gue takut kehabisan pengunjung dnk ahhaaha =) kan orang2 males ngeliat blog gue yang polos ini tar *rendah diri*

oiaa , gue juga berhasil masukin digital clock ! haaha , aslinya warnanya ijo2 lime tuh , tapi setelah gue utak atik berubah juga dia jadi biru . tapi separatornya masi ijo . gimana caranya yaah biar jadi biru ?? any advice ??

kesimpulan 1 : perhatiin pelajaran pak harjo sering2 , tar jadi jago program dah kayak gue . haaha x)

kesimpulan 2 : takabur itu dosa , sebaiknya jangan merasa jago terhadap sesuatu lalu show off

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home