One more show, one last time. We are ready!

Friday, May 26, 2006

mfh

hiyaah . bosaan dengan semua yang serba mepet . mau tahu ? kita tanya galileo

* ulangan umum depan mata . artinya = musti blajarr ampe semaput
* ujian piano jugaa . artinya = musti latian ampe kriting x|
* gue juga udah mau brangkat nari , artinya = latian dibikin bbrp kali lebih capek

capai kaaann . gue pengen melarikan diri ke tempat yang tidak ada ujian apapun ! hhaa , kayanya enak tuh . bisa leha2 . nyantai2 . aakhh , mungkinkah oh mungkinkah ? *ngarep*

kemaren gue nemenin bokap ke kawinan anaknya temennya . temennya itu brigjen . doi staff khususnya presiden . jadii , anaknya kawinan , si pak susilo bambang dateng juga . jalanan ampe di blok gituh , saking dia mau lewat . kawinannya di gedung pewayangan taman mini . hha ! jauh gilaa . dodol gitu lagi kawinannya . yg parkir plat tentara smuaa . busyeet . pak presiden sama ibu negara di panggil gitu lagi di kawinannya . haduh , sementara ngantri ngisi guestbooknya itu loh , jauh beneerr !! lamaaaa bgt gue bediri , mana pake scan tas sama henpon sgala ! ck ckck .. trus di pelaminannya ada aer terjunnya gituh ! mewah semewah2nya daahh !! maknyos =)

makanannya juga enak . waw .

tar malem , ada another kawinan yang harus i attend . gilaa , bokap minta temenin lagi ! ebuseeett .

padahal rencananya gue mau jalan2 sama temen2 , menjadi agent dalam misi mencari manusia yg berinisial MFH , haaha x) lagian dia dodol . makhluk2 dodol seharusnya di berantas . habisi merekaa !!

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home