One more show, one last time. We are ready!

Sunday, June 18, 2006

crouch

hadoh . gue tadi latian gabungan sama anak alpus , 46 , labschool , sama 6 .

ramai memang . memadati hall sma pj yang baru jadi
tapi seru juga ngeliat tarian2 orang lain , secara selama ini kita yang nari hoho jadi kan gue gabisa ngeliat orang nari .

capek juga yah , blom lagi paginya gue latian make up dulu . gue dicepol , pake make up , pake scotch tape di pelupuk mata , pake bulu mata palsu , sama lipstick merah senorak2nya .

kayak bencong , sumpah gue jijik banget ngeliat tampang gue di kaca . buru2 ajj gue ke kamar mandi , gue lepas scotch tape sama bulu mata palsu , trus gue pake make up remover dan cuci muka sekenceng2nya , sebelom anak2 cowok sama skolah2 lain pada dateng . malu juga kan diliat dalam keadaan menjijikkan .

secara , gue sama okie saling menghancurkan muka satu sama lain . hhaha *ktawa setan*

eniwei kesel banget kmaren2 gue ga nonton inggris vs trinidad . katanya inggris menang 2-0 dan yang ngegolin salah satunya *guess who* PETER CROUCH ! aakh , kesel bgt gue ! tapi katanya sih dia nggak mau joget robot lagi sampe masuk ke final . huhu , PELIT ! kan gue pengen liaaatt x(

yasudalah . pesan saya untuk ichal : jangan bersedih hati . bt pasti sembuh , ato ga cari yang 2 pintu ! hoho , tetap semangat dan teguhkan hati x) mdh2an ketemu sama penggantinya -amiin

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home