One more show, one last time. We are ready!

Thursday, June 08, 2006

ulum

heh !! lama tidak ngepost . bener2 lamaa . soalnya gue baru ajj menghadapi

ULANGAN UMUM

jadi sekarang

4/6/2006 ujian piano DONE
5-9/6/2006 ulangan umum DONE
9/7/2006 misi kebudayaan ke itali

tinggal satu ! misi kebudayaan ke itali .

alhamdulillah ..

keknya smuanya cepeeeetttt banget . keknya baru kemaren gue ngeluh2 gamau ujian piano , males blajar sgala macem , skarang semuanya udah lewat . teserah gue juga deh mau ngapain ajj . i can do all the things i want . hebat kan ?

walopun gue gatau deh , apakah ujian piano gue sukses , apakah ulangan umum gue juga baik2 ajj , gada yang remedial . yaaahh .

but never forget a special thanks to :

1. okie
2. bayu
3. rasti
4. mirza
5. oneng
6. pema
7. yafi
8. ega
9. ushie
10. vetta

atas kesediaannya membantu saya dalam ulangan umum . trimakasih banyak saya haturkan dalam2 . hee

trimakasih juga sama

fano dan indira yang udah ngedoain gue sukses ulangan umum ini . sayangkalian

dan tentu tidak lupa kepada

MAULITA DWASTI
KARTIKA ANJANIE
RATIH

SELI
ARIMBI HENDRIASTUTI
ARI PRATAMA

yang udah blajar bareng selama ulangan umum .

last but also the least

gadisa nayafitri
hendy pramudita
faisal meidiansyah

yang begajul di rumah gue tanpa tujuan pada hari rabu .
dan faisal yang hampir setiap hari mengantarkan saya sampai rumah selama ulangan umum dengan B 2220 BT
trimakasih juga =)

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home