One more show, one last time. We are ready!

Thursday, June 01, 2006

babi babi an

hee , udah lama tidak berjumpa ya ?

slamat ulang taun dulu dong buat giphin ! haaha , have a great sweet seventeen deh yaa !

lalu2 .. hari ini berjalan seperti biasa , jam pertama : OLAHRAGA
ulangan harian 4, materi : sprint

yaudah , abis stretching , kita bikin 2 baris trus lari berdua berdua buat pemanasan ajj . si oneng dateng telat . karna anak2nya udah pas berdua-berdua , tandanya si oneng lari sendirian .

vetta : sendirian ajj neng ??
oneng : iyah .. bodo amat deh *sok cuek*
gue : hehe , si oneng
ega : NENG ! LARI AMA PAK LILIP AJA TUH NENG !!
lilip : *cengar cengir*

tailah , lilip tu sekuriti skolah gue , yang paling pantes jadi kepala sekolah ! haaha , go lilip !!

jam ke dua : SCIENCE

--bodo amat--

jam ke 3 : SENI

bu ainul : ayoo ke ruang seni , ips 2 ...
kita2 : iya buuu ..
bu ainul : gausah ganti baju item , ga ngapa2in kok kita
gue : iya bu , lagian saya ga bawa juga hehe
bu ainul : tugas udah dikumpulin smua blom kelas ini ??
kita2 : udah buu
bu ainul : bener udah semua ??
kita2 : udah ko buu ..
bu ainul : coba ibu cek dulu *buka2 catetan nilai sesaat* BELOM ADA YG NGUMPULIN SATUPUN !!!
gue : hah ? *blaga bego*
bu ainul : iya ! ngaku2nya udah dikumpulin ! ternyata belom ! tar gada nilainya loh !!
ipang : emang tugas apa bu ??

BUSYEEEETTT .. daritadi ngebahas tugas , ipang ga tau tugasnya apa . pelajar macam apa ? etss sorii .. piss pang ! gue juga suka gitu ko haaha , pelajar bodoh juga gue =)

eniwei , tadi gue ke british school . gile ajj ya tu skolah . udah gedeeeee banget . gue kira perumahan tuh heehehe . tapi fasilitasnya , kolam renang , lapangan bola *standar* , lapangan basket *standar* , lapangan tenis , haduh .. gue gatau apalagi . mungkin ada aer mancurnya kali ye di blakang . hall nya dong .. mungkin menurut kaum pj itu hall yahh . tapi menurut mereka , gudang kali hee ya gak segitunya juga sih . dekornya bagus , ada asenya , ada lightning nya , yaah kayak hall di videoklipnya britney yang baby one more time *jadul* haaha , yah pokoknya kayak nyang di tipi2 dah ! gaul . dan yang paling penting .. KANTINNYA GRATISS !!! hahaha , sukses makan di situ , kenyang dong . alhamdulillah =)

pekan ulangan trus menghancurkan syaraf2 otak gue , membuatnya seperti cacing2 pita bodoh di dalam tubuh babi . mana ujian piano depan mata jg . tahik ayam . aaaaaaarrrrggghhhhhhh *mencak2*

udalah , lagian gada juga yang mau di ceritain disini . hah ! daripada buang2 space buat hal2 yang ga guna , berbasa-basi a la nenek2 , yah mending gue undur diri .

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home