One more show, one last time. We are ready!

Thursday, June 15, 2006

peter crouch

selamat malam sodara2 setanah air .

puyeng banget nih gue
besok jam 6 ada appointment di salon
cepol buat perform nari di british school
jam 8 gitu gue tampilnya
sementara ntar malem jam 11 ada pertandingan INGGRIS vs trinidad-tobago
apa yang anda lakukan kalau anda menjadi saya

a. memilih untuk tidur dan tidak menghiraukan bola . buat apa nonton bola tapi besok telat . pilih mana ?

b. nonton bola . ga mungkin telat laah , lagian INGRRIS gituu . kalo yg laennya kan ga ditonton kalo ga perlu2 da ga rame2 amat .

c. pasrah ajj deh , tidur ajj dulu kalo jam 11 ga bangun yaa brati ga nonton , kalo bangun ya nonton ajj sekenanya . mentok2 tinggal nanya skornya brapa2

d. waduh , gue gatau tuh mut ! u decide laah

gimana ??
masih bingung nii
PETER CROUCH , aku menantimu joget robot lagi ! ;p

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home