One more show, one last time. We are ready!

Saturday, June 10, 2006

sial nyet

terjadi .
semua yang buruk2 terjadi pada saya .
dalam hitungan jam

1. nyokap nggak ngebolehin gue jln2 sama temen2 , pdhl gue udah janji . doi ngelarang krn bokap blom balik dr balikpapan , bokap juga ngelarang gue pergi . haa

2. CD lights and sounds gue ilang . gue udah uber kemana2 tetep ga ketemu . hah

3. henfon gue gabisa buat sms , pas tengah2 ngetik langsung hang gitu dan gabisa diapa2in , dimatiin ajj gabisa . buntut2nya pas udah mati , gabisa dinyalain .

4. nyokap pergi tanpa pamit sama gue , padahal gue depan mukanya . segitu nyebelin dan nggak pentingnya kah gue ??

5. disusul dengan pembokat gue pergi , dan meninggalkan gue yang sedang kelaparan di rumah sendirian

I'M GONNA DIE SOON !

gue nelfon ichal , say sorry karena nggak bisa pergi bareng . at first dia bt gitu , tapi akhirnya nggak jadi bt . yaabis mau digimanain lagi ? orang gue juga ga dibolehin .

padahal gue sempet mewek loh , saking keselnya . hee , malu2in ahh .

gue beberapa kali telfonan sama ichal , lama2 jadi nyolot2an . eeh dianya marah beneran . yah udah . tamat riwayat gue . dicuekin nyokap , gaboleh pegi , henfon mati , cd ilang , kelaperan . di betein pula sama ichal ! semua ajj , kurang mati lampu ajj tuh tadi , lengkap penderitaan gue . and my tears started to fell ..

gue nelfon dia , say sorry yang kedua kalinya , bilang kalo gue tadi cuman bcanda . it went

gue : chal .. maaf yah , gue kan tadi cuman bcanda .
ichal : yeh tapi gausah kayak gitu kan ? gue kan cuman pengen bikin lo seneng ajj , ternyata lo malah nyolot
gue : maaf ..
ichal : hh .. *bt*
gue : *mulai mewek* maaf chal .. gue becandaa
ichal : huh , iyaiya
gue : knapa sih chaal ?
ichal : knapa sih ?
gue : *nangis* sori dehh ..
ichal : eh ? lo nangis ?
gue : ga ko .. *boong*
ichal : eh mut2 , jangan nangis dong . aduh
gue : *makin kenceng nangisnya* ntar gue telfon lagi ya
ichal : mut jangan nangiss ..
gue : udah2 ntar gue telfon lagi ya . *KLIK*

gue pasang lagu 3 flights down di ipod sambil nangis ajj lohh . gila . how come gituh gue nangis ? dan itu deres bangett .. gatau kenapa hari ini gue lagi sensitiiiifff banget . dari pagi udah digituin sama emak . good job all of you ! thanks for makin me down .

tak lama ichal menelfon
gue yang masih berlinang airmata nggak mau ngangkat
tapi ntar disangkanya gue marah lg
yaudah gue angkat ajj
dan akhirnya masalah terselesaikan dengan banjir airmata gue
sumpah gue heran
kenapa sih gue hari ini ???

dan beberapa saat kemudian

1. ternyata anak2 gajadi pergi , soalnya gadisa juga gabisa

2. nyokap udah biasa ajj sama gue

3. pembokat gue pulang cepet , langsung ajj gue minta makan

4. henfon gue udah bisa nyala , walopun kalo sms masih suka nge hang

5. CD lights and sounds gue ketemu , di dalem tas pink gue ternyata hee

hal2 baik terjadi .

ternyata bener kalo good thing comes from the bad .

skarang gue udah bisa ketawa . trimakasih ichal , udah ngedengerin smuanya yang gue rasain hari ini , udah bikin gue cengar cengir lagi , udah mengucapkan kata2 yang tidak lazim digunakan oleh seorang ichal , gatau itu tulus apa cuman buat nyenengin gue doang , gue ga peduli . thanks a very whole lot =)

*mutia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home