One more show, one last time. We are ready!

Monday, June 26, 2006

sakit

soo . this is me . pakabar smuaa ? selamat buat yang udah lulus sama naek kelas . yang ga lulus ato ga naek , walopun orang2 bilang "jangan kecil hati" , tapi sebenernya lo pada kecil hati haha , sesalilah kemalasanmu di hari kemarin , tapi udahannya langsung bangun dan memperbaikinya x) bukankah begitu .

kemanakah gue selama ini ? seminggu nyet , gue nggak ngepost . nggak mungkin gue nggak ngepost dalam waktu segitu lama kalo ga ada apa2 , kalo cuman ga ada topik doang sii , gue ada2in deh ..

jawabannya : di kamar .

gue sakit bo , mulai sakitnya hari senen sore tuh .. akhirnya selasanya gue ke dokter dan ternyata kata dokter cuman kecapekan doang , gue di kasih antibiotik sama temen2nya , rebo masih panas , kamisnya udah nggak . jumatnya gue latian nari geladi resik buat sabtunya , ke crowne plaza . ternyata jumat sore gue ambruk lagi , panas gue tinggi banget sampe2 gue gabisa ngapa2in , it was really sick . gaenak bangett !

sabtu paginya gue ke dokter lagi , dan dokter ngasih surat rekomendasi ke lab buat gue periksa darah , setelah hasilnya keluar gue ternyata tifes . percuma juga kemaren gue geladi resik , gue gabisa ikut apa2 hari sabtu . yang bisa gue lakuin cuman nangis , dan itu sejam , dari jam 11-12 siang , gue nangis sesenggukan , kuat banget yah hoho , yaa gimana dnk , gue nyesel , marah , sedih , tapi mau ngelampiasin sama siapa ?

sabtu minggu gue bedrest , dikasih antibiotik baru , smsan sama gadisa dan ichal , mereka gantian nyeritain keadaan di crowne plaza , haduuh , bikin gue mewek .. gue pengen banget kesana sebenernya , cuman apa daya .

kelamaan bedrest , akibatnya gue gabisa jalan , bediri ajj sempoyongan , hehe , tapi akhirnya hari ini gue udah mandi keramas , dan itu seger bangett .. dari kemaren sebadan gue gatel2 semua , saking nggak mandinya tuh ;p

lama2 gue pikir , smua yang Allah kasih sama gue itu ada hikmahnya kok , biar gue tau gimana rasanya nggak bisa ikut event kayak gitu , coba kalo gue dikasi sakitnya 2 mingguan lagi , nggak bisa brangkat ke itali ? kemungkinan selalu ada ..

special thanks to
Allah SWT , who keeps me alive , dan mencoba membuat gue ngerti apa maksud smua ini . and i dont regret it x)
MAMA , who always supporting me , and stay beside me selama gue sakit nonstop . maafin aku kalo aku udah nggak nurutin mama , dan aku ngerti maksud smua ini .
MAYA , such a nice sister x) makasih udah nelfonin nasi tim buat gue selama gue sakit
ICHAL , yang selalu nanyain keadaan gue tiap hari bisa ampe 5 kali hhe , yang selalu pengen gue sembuh , yang selalu ngebangkitin kepercayaan diri gue lagi , makasih bangett .
TANTE DINI , yang nelfonin gue dan nanyain keadaan gue , i really had no idea about you might calling , makasih tante =)
GADISA , si ucil yang selalu bikin gue ketawa di sela2 sakit gue , hhaa thanks cil
TIKA , AYUTA , NADIA yang sms gue dan nanya keadaan gue , makasih yaa teman2 hoho
VETTA , yang ngetag blog gue dan nanya keadaan gue juga , makasih banyak tta
AYA , KARINA , CHICHIT yang ngedoain gue cepet sembuh ;p gue sembuh sedikit byk berkat kalian , thanks a lot =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home