One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, July 25, 2006

balik ni

wb cebong ! did you enjoy your trip ?

sangaatt . waa , enak sekali di sana . tapi ada ga enaknya jg siih . yaa maaf ya cebong nggak bisa critain runut dari awal jalan ampe pulang lagi , ribet lagian . intinya , gue dapet pelajaran berhargaaa banget yang nggak bisa dan nggak bakalan bisa kita dapetin lagi KAPANPUN , walaupun kita bayar BERAPAPUN atau mungkin mengorbankan APAPUN . disana gue tau susahnya mandi di kotak aneh , cebok ga pake aer , nyuci baju sendiri , tidur dijatahin , makan kadang2 ga sesuai sama lidah kita , nari tiap malem , pulang jam 1 maleman , capeknya , sgala macem gaenak2nya . but beside , gue dapetin sesuatu yang jauh lebih berharga . gue dapet temen2 disana , orang2 venezuela , orang2 kenya , orang2 itali , yang selalu ngebantuin kalo dibutuhin , yang selalu bisa diajak ngobrol , diajak bercanda , yang neriakin kita pas lagi nari , yang ngajarin kita tariannya , yang bikin kita nggak sungkan temenan sama mereka . gue juga tau gimana rasanya hidup susah , nggak mungkin hidup gue enak2an kayak gini terus kan ? ke itali itu ngajarin gue gimana caranya bisa survive dengan keadaan kayak begitu tanpa orangtua . makanan nggak boleh milih2 , suka nggak suka harus makan , mandi di tempat aneh , sgala macem2 . at first gue nggak suka banget sama ausonia , pengen pulang , pengen ke hotel dusit dubai lagii ! di dubai kan kita free time , jadi jalan2 ajj . tapi semakin lama gue disana , semakin berat buat pulang , beraaatt banget ninggalin mereka smua , seminggu kmaren gue bareng mariana , carolina , andreina , angele , adriana , julimar , elio , marco , orlando , shakina , thomas , benjamin , jack , njoro , manuella , dan mereka2 yang lain , seneng susah kita lewatin bareng , gue nggak mau pulaaaangg !!

tapi yaa gimana lagi ? kan udah gue bilang , semakin lama gue disana , bakalan semakin ga rela gue ninggalin mereka smua . they have been a part of this big family . kangeeenn . ='(

as usual , SPECIAL THANKS to :

ALLAH swt , karena bisa ajj gue sakit , pesawat gue kenapa2 kalo dia mau , tapi dia nggak mau , dan tetep ngejadiin gue pulang dengan selamat dan sehat2 ajj ampe skarang . alhamdulillah

ICHAL , makasih udah ngasih kenangan terindah buat aku pas lagi di dubai . aku ga akan lupain itu x)

the whole TIM ITALI , many thanks karena udah ngasih gue 'sesuatu' selama bareng kalian , ngasih gue pengalaman , selalu bikin gue ketawa , bikin gue enjoy selama gue di sana . mkasii

temen2 yang udah ngedoain , AYA EDWIN TIKA ULIE KARINA RASTI KEZIA dan semua nya yang gabisa disebutin satu2 . makasiihh bangett . doa kalian sedikit banyak mujarab ! ahii*

gue pulang membawa belanjaan , baju kotor , merchandise , cerita , kenangan , dan *uhm pacar baru ! x)*pamerr

happy bersdey hendy !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home