One more show, one last time. We are ready!

Sunday, July 02, 2006

the last tumpengan


hee . sedih nih gue , menghadapi kekalahan inggris semalem . hhuuu , padahal kan gue yang lagi terkantuk2 bela2in nonton inggris , pengen liat menangnyaa ! ternyata , kalaaahh ! uuhh kesel2 ! awas lo portugal ! *mencak2*

ngomong2 gue ngepost ginian pagi2 nih hahaha , gada yang online gitu kecuali ican . *halo caan* abisnya adek gue pagi2 udah mau wisuda , trus minta di make over yaa jadilah pagi2 gue ngancurin muka orang . dodol bgt lagian x)


oiaa , hari ini latian nari terakhir buat gue dan tim gue . sedih juga yaa melihat kenyataan bahwa yang selama 5 bulan ini kita kerjain udah hampir membuahkan hasil . capeknya , malesnya , udah nggak kerasaa . yang kerasa cuman SEMINGGU LAGI KITA KE ITALI . huff .

*bukannya cebong seharusnya senang ? kenapa menghela nafas panjang ?*


lohh , gue seneng ko . overjoyed malahan hehee . tapi gue senang dan sedih di saat yg bersamaan . bingung ? yaah , gue jg nggak ngerti knapa bisa gitu . yang jelas tim gue *namanya udah gue sebutin satu2 di post bawah* gue sayang lo smuaa ! mudah2an kita semua bisa berangkat dan sampe sana dengan selamat dan sehat wal afiat . amiin


eni2wei , gue baru bikin forum tuh hahahaa , ngepost2 ya lo disitu ! many thanks =)


7 more days to go--*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home