One more show, one last time. We are ready!

Friday, June 30, 2006

tim tersayang

naah , makasih buat rasti yang udah bikinin skin ini . many2 thanks yyaa ! maap kalo selama ini lo lagi maen gue gerecokin dan paksa suruh bikin ginian ;p hehehe ,

laluu . liburan pada kmana niih ? di rumah ajj kaah ? ato ke luar kota , ke mall tiap hari , hang out sama temen2 , nonton bola bareng , ato malah ke luar negri ? hehe , ato ada yang sakit malah ? cepet sembuh deeh kalo gituu , gue tau tuh ga enak banget rasanya , gue kan baru sembuh tifes hhehe x) yaa enjoy the holiday deh . jangan bengong2 ajj di rumah ;p hehe

eniweei , mak gue sama adek gue lagi ngepim nih , mentang2 gue baru sembuh tifes gue ditinggal ajj looh ! emang pada tega tuh , makanya gue udah nitip macem2 gatau diri deh . bodooo *mencak2*

truus , buat tim gue . -gadisa ditta ella okie mira ayuta viska fatia thya astra tami erin dara nadhia gianni gunther ichal bagus fajar harish hendy- jaga kesehatan yaa , jangan sampe sakitt . kita udah mau berangkat niih hhoho , mending jangan pergi2 ke tempat yang nggak perlu dulu , gue nggak mau sampe ada yang nggak berangkat gara2 sakit ..

9 more days to go--*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home