One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, July 05, 2006

suatu hari gue lagi telfonan sama ichal

gue : haloo ?
ichal : lagi ngapain ?
gue : lagii .. leyeh2 ajj di kamar hehe
ichal : kamu . kebiasaan deh , melakukan aktifitas dnk .
gue : aktifitas apaa ?
ichal : apa kek , main kayak aku
gue : haduh , enakan males2an kayak gini laah .
ichal : heheh
gue : yang penting nggak ngeluarin duit kaan ?
ichal : kayak aku dnk ,
gue : apa ?
ichal : buang2 duit . hehehe
gue : helehh . eh bentar yaa . bentaaarr ajj .
--sejenak--
gue : halo ?
ichal : nah .
gue : naah . trus2 ?
ichal : terus apa ? tadi ngapain ?
gue : matiin lampu
ichal : ha ? kamu gelap2an ?
gue : iye haha
ichal : yaampuun , udah kayak beruang .
gue : kamu tuh beruang
ichal : yee , kamu tuh , beruang hibernasi
gue : apaan tuh ?
ichal : tidur di musim panas
gue : hahahahaha dodol
ichal : lagian gelap2an gitu , sambil makan lagi ! persis beruang

waa , skarang gue punya hobi baru dalam rangka mengisi liburan menyambut itali . berhubung gue baru sembuh tifes minggu lalu , dan gue takut kambuh lagi , mostly gue di rumah ajj , dan gue seneng banget ngeringkuk di pojokan tempat tidur gue sambil matiin lampu pasang ac dan bawa makanan . suatu hari gue lagi bgitu2 sambil makan honey star dan voila ! gue ketiduran ajj looh . how come gituh lagi tengah2 makan tiba2 ketiduran ? hebat kan ;p kayak beruang hehehe dasar ichal

tinggal 4 hari lagi nyeet ! aakh jd semakin tidak sabar , takut namun senang >.<

aa selamat tinggal jakarta .

4 more days to go--*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home