One more show, one last time. We are ready!

Friday, July 07, 2006

latian nari

temans .

2 more days ! only 2 more days . dan hari ini akan segera berakhir dan berganti menjadi hari SABTU . dimana hari sabtu itu adalah H minus 1 . dan sabtu akan cepat berlalu dan hari MINGGU akan tiba , hha ! minggu 9 juli 2006 .

9 juli . dulu gue nganggep 9 juli itu masih jauuuuuuhhh bgt , masih byk capek2 menanti selama latian nari . hari minggu gue udah keambil , rebo jumat pulang sekolah nggak bisa makan di kantin nyantai2 , karena picanto ijo udah keburu dateng . APAA ? 9 JULI ?? please deh , sekarang tuh masih FEBRUARI ! masih ada maret april mei juni dulu sebelom ke juli , long way to go pal . kita masih harus capek , disuruh push up , minggu2 yang mustinya jalan2 malah ke sekolah , latian nari . hidup ga jauh2 dari yg namanya ngarojeng , zapin , piring , saman , ketimpring , gendang , saron , kenong , ka bebe , ka nadia , ka putri , aula , panggung , itali , LATIAN NARI . setiap ada hari libur pasti dipake buat latian nari . sampe males , pada cabut , malahan beberapa kali pemusiknya diliburin .

sekarang ? 9 juli itu 2 hari lagi ! bukan beberapa bulan lagi ! perjuangan kita hampir membuahkan hasil , and i hope it will

2 more days to go--*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home