One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, August 01, 2006

kunntil

kuntiil . ahahhaa . kangen gue . udah lamaa ga ngepost .

lagian gue juga lagi gada cerita . gue lagi not so having a good mood . agak2 basi dan hambar gituu . alesannya simpel ajj , krn emg gue lg bt . *laah ?*

hooh ni gtau knp seharian ini gue lagi rada2 males , ditambah lagi dengan tugas2 seabrek . untungnya mama dan pacar tidak bermasalah x) haha . bagus deh , kalo gue lagi slack sama mereka , beeh . bisa merengut seharian . mana tmn gue juga lagi in trouble . aa jd ikutan mikirin deeh . *buat yg ngerasa , gpp ko . gue ga bt krn elo hehe . ud seharusnya gue ada saat lo kyk gini . gue jg enjoy ko dicurhatin sm lo ;) asal lo bisa senyum lg kayak duluu .*

haa . yaudah dehh , i posted this bcuz i just wanna let ya'll know that i'm still exist in this blog ! haha , tar kirain cebongkentut udh bubar lagi ! kagak ko ! belom . jangan sampe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home