One more show, one last time. We are ready!

Saturday, August 05, 2006

kesel

goes WRONG

aargh ! gue lagi sebel banget . tadinya gue berencana nonton notalent di sky avenue , tapi ternyata . GADA YANG NGANTER . aa !! tadinya ichal mau nganterin , cuman ternyata dia gabisa . jadilah gue terdampar , gaenak banget sama mereka . huhu . akhirnya gue malah nonton lake house sama aya , di BP . goblok banget tu kita berdua udah kayak biji . but it was fun though . x)

SPECIAL APOLOGY to ; NOTALENT !! aa , gue bener2 minta maaaaff bgt gabisa dateng . bukannya gue gmauu , tapi gada yang nganterin . sumpah ! maaf ya smuanyaa x'(

thanks to ; AYA . hehe , mkasih ye udah bikin gue seneng x) aa lain kali bgini lagi yuk ! asikasiik hoho . kita kan wanita penuh pengertian bukan begitu sandra bullock ? hheu . bego .PENGEN CHEESE AND CHEESE LAGI ! laper tauu

THANKS and also an APOLOGY to ; ichal . maaf tadi pagi aku banyak mau , bawel , trus aku juga gabisa nemenin kamu ke kemang malem ini . aku juga kepengen . tapi gabisa . huhu x( thanks for always stay beside me . kamu slalu ajj berusaha nurutin kmauan aku . berusaha biar aku nggak kecewa , i appreciate that . i really do =) aku nggak nyesel punya kamu

dan semuuua pihak2 yang udah mau ngertiin gue , yang udah mau maafin gue dan bikin gue tenang hari ini , seperti ayah , mama , dan rumah makan sederhana *hehe ayam bakarr* . thanks a bunch . notalent skali lagi maaf !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home