One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, August 08, 2006

bego

hari yang bodoh .
benar2 bodoh .

dimulai dari ulangtaun ejha *happy birthday !* . akhirnya anak2 pada mau nyeplokin dia pake telor . dan kayaknya dia udah feeling ato emang keliatan pada megang telor *gue gtau jg soalnya* si ejha udah kabur2 ajj di lapangan basket , gamau kena telor maksudnya .

armand : udah .. lo gabisa kmana2 jha .
ejha : *terus mencoba kabur*
gunther : iket ajj apa nihh .. udah2 iket ajj
ejha : *makin panik*

gue ngeliat ajj si radit udah bagi2in telor , trus ari bawa2 ember .

gue : ri , aer campur apaan tuh ?
ari : ludah ..
gue + gadisa : iuh .

bener2 deh si korban kita ejha gabisa ngelak lagi . akhirnya doi pasrah ajj pas dilempar telor sama bagus . berlanjut ke radit , akhirnya semua semuanya , sampe pada bagian ichal .

kok knapa yah , pas ichal ngelempar tuh telor , ejha langsung ngambil pecahannya yang udah di lantai , trus dia ngejar ichal sambil ngolesin sisa2 pecahan telor ke rambutnya . haduuh , kan jadi bau . akhirnya ichal ngeluh2

ichal : mut , bau telor ga ?
gue : ya bau tauu .
ichal : huhuhu
gue : amis
ichal : huhu , maaf deh
gue : *hanya mampu tertawa kecil*

akhirnya berakhir dengan ejha diguyur air tidak pantas itu , lalu mengejar gunther , dan memeluknya haaha , jadilah semua "ulangtahun" berbasah2an ria . dan akhirnya gue ke parkiran mobilnya ichan , di mpok .

sampe di mpok berniat memasukkan tas ke mobilnya ichal , pas gue nutup pintu ..

gue : chaal ! bukain lagi pintunya *panik*
ichal : knapa ?
gue : kejepit niihhh ...
ichal : APANYA YG KEJEPIT ?
gue : dasi gue
ichal : ahahaa . loser banget lo !
gue : bodo ahh !
ichal : brati kita sama2 loser ya mut , dasi kamu kejepit , aku kena telor
gue : lo ajj loser ! gue si nggak !

ko knapa dasi gue bisa kejepit di pintu ya ? itu kan bodoh banget . haha , malu ? ga tuh biasa ajj . urat malu gue udah putus . apalagi depan pacar ? cuek ! bukan begitu ichal ? x)

tapi trimakasih sangat buat eskrimnya !

cebongbodoh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home