One more show, one last time. We are ready!

Thursday, October 11, 2007

selamat lebaran, semuanya!

hai.
gimana libur lebarannya? haha, garing banget gue nih
mending kuliah deh
bingung mau ngapain di rumah. hhh..

pada mudik nggak?
gila ya, temen2 gue udah pada cabut smua. ada yang ke menado, ke purwokerto, ke manalahh.. ke brunei juga ada. buuseet. gue 'brunei' banget. keluarga gue di sini smuanyaa.

kadang2, gue berharap gue punya kampung. i mean, sodara2 gue ada di suatu kota ato daerah di mana setiap lebaran, kita yang di jakarta menyusul mereka ke kota itu, yang menjadi kampung kami bersama, kampung gue. kayak pemudik2 gitu dehh. tiap mau lebaran pesen tiket kereta ato nggak pesawat, gitu (yeah, gada yang mau mesen tiket bus. rawan kecelakaan banget sih..)

seru kan? setiap lebaran punya cerita sama temen2 "eh, kmaren lebaran gue mudik ke %&*@# lohh. asik abis! di sana gue bla bla dan bla bla bla, nih gue bawain oleh2!"

jadi mut, elo pengen mudik cuman buat pamer??

eeh, enggak! pengen ajj skali2 ngerasain repot dan asyiknya mudik.

tapi di sisi lain, gue bersyukuuuuurrrr banget semua keluarga gue ada di jakarta. kenapa?
karena gue nggak perlu susah2 pesen tiket apa2. ga perlu pake desek2an buat ketemu keluarga2 jauh. ga perlu pake takut dirampok ato sgala macem di jalan. ga perlu khawatir gimana kalo kereta ato pesawat yang gue tumpangin kecelakaan..

tapi buat pemudik2 yang beberapa diantaranya adalah temen gue, kadang2 gue ngiri lho sama kalian! haha, berhati2 di jalan, jangan nengok kalo ditepok orang, siapa tau hipnotis.. hehe

selamat lebaran semuanya! semoga pada dapet duit banyak. minal aidin wal faidzin. maaf kalo gue suka sembarangan ngomong ato bertingkah aneh2..

selamat bekerja juga, buat yang pembantunya pada mudik, jadi pembantu kan lo smua ahahhaahha, pembantu gue mah tentram di rumah gue, nggak mudik dia, yessyesss asiik..

take care!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home