One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, September 05, 2007

hari ketiga di London School, semakin ramai! ;p tapi..

semakin lama di sana, semakin seru! semakin kenal banyak orang, semakin ramai! haha. seneng deh gue. udah mulai kenal2 sama classmates gue sendiri *tadinya kita memang nggak saling mengenal, even jujur aja ni, banyak juga loh yang sampai detik ini, gue nggak hafal nama bahkan MUKA anak kelas 12C! kelas gue sendiri! ckck* ya secara juga ada 40 (maha)siswa di kelas gue. kira2 10 gue blom kenal. ha!

kuliah itu menyenangkan ko! tapii, capek! haha. mungkin karena kita nggak gitu kenal orang2, dan akhirnya fokus ke plajaran deh. nggak banyak hahahihi dan bercanda di kelas. even yang udah kita kenal akrab sekalipun, kalo makan bareng ketawa2, tapi kalo lagi di kelas seriusnya minta ampun. sementara gue melihat ke sekeliling kelas, ya ada sih beberapa yang ngobrol pelan2, tapi most of them bener2 meratiin dengan jidat mengernyit. gue berharap masih ada jokes2 antar teman sebelah yang lewat pas dosen lagi ngomong lucu. nah ini, ketawa sih ketawa, tapi ketawanya masing2 gitu lho.

ya gitu deh. mungkin jiwa gue sepertiga doang yang di kampus. sepertiga di sma, sepertiganya lagi masih di rumah. masih kepengin antara main, ngobrol sm teman2 sekelas, santai2, sama kepengin belajar bener2. ya jadi gini. nanggung.

atau mungkin juga karena gue masih kecil? sementara temen2 gue udah pada 19, 22, bahkan ada lho yang 25! dan, ya, masih grade 1 barengan sama gue.

bytheway, besok gue belajar marketing! haa! doakan gue senang dengan major itu ya! kayaknya gue mau ngambil marketing semester 3 nanti. KALO gue sukaa.

have a great day!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home