One more show, one last time. We are ready!

Friday, February 23, 2007

i'm here

jeez . akirnyaa . stlah skian lamaa hampir sebulan gue nggak ngepost , dikarenakan blogger bangsat , suruh bikin google accountlah apalah . gue bisa juga mengarungi bahtera kebajinganan blogger . yah , alhamdulillah . smoga ke depannya lebih lancar . amiin .

sbenernya juga gue udah nggak boleh make2 internet . cumaan , karena ketergantungan gue terhadap kabel modem sangat tinggi , jadii .. yaa nyolong2 dkit gapapalah . hee ;D

gimana kabar ? haha , glad to know that some of my friends's still leaving a tag on my blog . makasiih banyak ! pada nanya 'kmana lo ? ga pernah ngupdate lg . kan gue mau baca2' iyaiya , ni skrg gue update !

malem ini .. MUSE , lg ngonser . haa , dengan album barunya yang bertajuk supermassive blackhole . blom gue dengerin smua lagu2nya tuh . jadi gue blom bisa nilai . hehe

eh iia ! valentine gue dapet cd trivium , boneka , majalah revolver , wah , makasih banyak yaa smuanya . tau ajj apa yang gue pengenin ;) makasih banyak banget !

ngomong2 konser muse , dragonforce jg mau ksni . tour inhuman rampage , tanggal 19 mei ! pas ulangtaun si gigon . ahahaa , nonton yuuk

yaudalah . gue mau blajar dulu . deilah
besok mau try out ni
doain try out 4 nilai gue bagus ! amiin

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home