One more show, one last time. We are ready!

Thursday, January 04, 2007

hooba rocks jkt

wahwah , gue tadi iseng2 nyoba nambahin ticker di blog gue , maksudnya countdown sampe UAN gitu . namun tampaknya gagal . gambarnya sih udah oke , tapi tulisannya nggak keliatan , secara tulisannya itu item dan bekgron blog gue juga item , yahsudalah apa boleh buat . gue apus

btw , ada yg suka sama james morrison ga ? lagunya yang 'you give me something' itu enak juga yah trnyata . telat banget , iya gue tau . tp gue suukaa . enak aja gitu didenger , nggak bikin sakit kuping .

sama unearth yg instrumental , judulnya 'big bear and the hour of chaos' waaw . itu enak jg loh . gitarnya nggak ada yang spesial , cuman di tengah2 distorsinya dia nyelipin piano . hebat bukan ? tapi nggak gitu kenceng juga sih lagunya , u should download it .

atoo , ada yg suka sama .. mm .. apayah ? hoobastank ?
mreka bakal ngadain konser tuh di sini , tanggal 27 januari nanti . ada yg berminat nonton nggak ? buka ajj http://www.hoobastank.com dan liat concert detailsnya di situ . di tennis indoor kayaknya , gue denger2 katanya harga tiket tribun 250.000 , kalo festival 275.000 . tapi masi blm jelas jg hehe tanya aquarius aja . ga perlu gue pajang2 kan nomer telfonnya ;p be there . gue si males , hoobastank ngga gitu suka . daripada gue nggak enjoy , trus gue juga nggak afal lagunya , mending liat di headline kompas besokan paginya .

truus . udah ada yg bkin resolusi buat 2007 ? gue baruu aja bikin tadi . ngga banyak si , tapi kok kayaknya ada yang sama yah sama taun lalu ? brati blom kesampean tuh , haha . yah mudah2an di tahun ini resolusi bisa terpenuhi .

resolusi 2007 yg beda dr thn sblomnya

* lulus UAN (dgn nilai memuaskan)
* dapet sim sama ktp
* masuk universitas bagus dan jurusan yg sesuai sama keinginan hati
* nyetir lancar

itu doang si , hehe masa sgitu nggak tercapai ? smua penting tuh .
eniwei makasih ya buat pengunjung setia blog gue , dan banyak trimakasih buat yg udah ngetag hoho . tag teruss

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home