One more show, one last time. We are ready!

Sunday, December 17, 2006

mike , miss ya buddy

saatnya !
jadii , tadi gue lagi dengerin lagunya john mayer yang 'no such thing'
enak ajj gitu , heheh
tiba2 gue teringat lagu yang membuat john mayer terkenal
'bigger than my body'

suatu hari di tahun 2004
di depan EF english course
bersama putri , nike , annisa , wulan , aisha
dan ada guru2 EF sedang bercengkrama , ngrokok2 bareng sambil ngobrol karena jam kosong

this is a call to a colorblind
this is an IOU

aisha : IOU apaan sih ?
gue : 'i owe you' itu artinya 'gue minjemin elo' .. gituu
aisha : bukan ituu ! huruf IOU
gue : gatau tuh
wulan : tanya mike muutt

mike adalah salah satu guru EF which is cinlokan gue . hahahaha , norak banget ya . tapi keknya dia emang suka gitu sama gue . gatau becanda gatau beneran .

gue : ogah ah elo ajj sana
putri nike wulan aisha annisa : ayo dooongg . cieee
gue : dih ! nggak !
putri : cemen lo ! tanya ajj

karena panas dibilang cemen ,
gue : mike ! can i ask u a question ?
mike : sure .
gue : they want me to ask you , what is IOU ?
mike : hmm . it's like , i owe you some money . means that i lend you some money
gue : noo . they are letters ! I-O-U .
mike : hmm . i think it's pretty much has a same meaning with i owe you
gue : okay then . thanks :)
mike : anytime dear *plus senyuman mautnya haahhha jijik lo*

langsung deh pada seneng , ngecieciein gue . hii , dasar .
tiba2 sebuah ide melintas di kepala gue

gue : mike ! what about you owe me ? what is that mean ?
mike : *bingung* yaa ... like i told you . it's like , you owe me some money ...
gue : okay
mike : got it ?
gue : yeah . you owe me a kiss
mike : sure do

langsung pada jejeritan tuh anak2 ! makanya mbak2 sekalian , jangan bilang gue cemen ! gue lebih berani dr yang lo kira hahahhaa *ktawa setan*

btw si mike ini emang gue dan yg lain akuin sebagai native terganteng yang pernah ada di EF . yg laen tuh aneh2 smua . ga muka ga sifat . ada yg ganteng tapi nyebelin . ada juga yg baek tp botak aneh gitu . ada jg yg tukang pamer . sudalaaahh . mike single pula hehehehe

gue juga nggak ngerti ya dia tuh cuman iseng doang ngegodain gue apa beneran naksir sama gue . gue sih iya2 ajj di cie2in sama dia . daripada gue nggak2 ? capelah .. iyain sekalian ajj . pernah suatu hari pas gue lagi belajar di kelas

jegrek (pintu dibuka)
pala mike nongol
kita smua yg lagi blajar langsung nengok ke mike

mike : is mutia here ?
gue : yes she is
mike : okay mutia , listen . will you marry me ?
kelas : HUAHHAHAHAHAHHHAHAUHAUAHUAHAUHAUAHAHAUAHA CIEEE UDAH MUUTT TERIMA AJJ ! ASIK NIIHH
gue : *sialan ! malu2in banget sih ni mike* humm . *sok mikir* where's the wedding ring ?
mike : yes or no ? *kekeh*
gue : you want me to say yes or no ?
mike : up to you dear
gue : aight then . the answer's yes
mike : okay . i'll give you the ring next week . i promise
gue : haaha . goodbye *melambai ke arah si bule*
mike : bye my future wife
gue : *hee ?*

migoodd . i'm engaged ! haaha . anak2 sekelas gue udah puas deh ngehina gue sama si bule ganteng . untung ganteng . kalo jelek mah gue najis .
tapi rada ga penting juga sih dia , ngintip2 kelas gue dan 'ngelamar' gue dengan pala doang yang nongol gitu kan ngilfilin juga ya . sampe skarang gue ga dikasih2 tu cincin kawin . yasudalah hahahahahahaha gembel .
masih banyak tingkahnya si native speaker terganteng ini sama gue .

suatu hari guru gue , chris , nanya
chris : mutia , are you in love with mike ?
gue : none of your business i think
chris : no . it is my business . mike is my best friend , is he really in love with you ?
gue : if you're his best friend , ask him then
yg laen : iya chris . she is in love with mike !
wulan : like mike . hahahaha
aisha : love mike dia sih
gue : bacot !
putri : haha udalah mut ngaku
gue : ngaku apa coba

tiba2 mike lewat
chris : it's him ! i'm gonna go talk to him and tell him that you're in love with him ! he must be happy :) *keluar , ngomong2 sama mike*

pada saat itu , mike baru pulang dari mudik ke manchester
gue : anjing nih si chris ! parah banget ngomong yg nggak ke mike .
putri : eh dia ngomong beneran nyet
gue : ah ! mati gue
aisha : nahloo
wulan : tuh ! dibawa masuk si mike sama dia
gue : anjing ! muka tembok ajj gue bodo deh *sok kul*
chris : listen everybuddy ! mike wants to say something to all of you
mike : hi
kita : hi miiikkkeeee *kaya anak sd*
mike : actually i wanna say something to mutia
mutia : say what ?
mike : humm ..
yg laen : cieee cieeee hahahahhaa come on mikey !!
mike : i just want to say
aisha : i love you !
gue : brisik lo sha ! *blushing*
annisa : ahahhahaa ya gausah merah juga kan mukanya
gue : nggak ko ! come on mike , say it *sok kul*
yg laen langsung pada meratiin muka gue trus ketawa
mike : i just wanna say .. hi , mutia
gue : hey ;)

ternyata hey doang toh . dasar
jadi kangen EF lagi ..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home