One more show, one last time. We are ready!

Thursday, November 16, 2006

kalung


oke . gambar apa di samping ? kalung .
kalung inilah yang membuat semua orang tertawa . gue rasa kalung ini banyak pahalanya . hehe
jadi begini alkisah ceritanya
kita kembali ke 2 minggu lalu , ketika lebaran usai dan sekolah kembali berjalan .

hari itu tanggal 29 oktober . sekolah mulai 3 hari lagi . teman2 gue banyak yang pada pulang kampung . nah gue bersms sama mereka , salah satu teman gue yang sedang pulang kampung dan smsan sama gue yaitu ; panji . waktu itu gue sms dia 'panj , jangan lupa oleh2 buat gue !' lalu kira2 dia bilang 'okelah nanti gue kasih' . yaudah , gue sih santai ajj menunggu dia pulang , menunggu oleh2 juga hehe .

sampe akhirnya tanggal 31 malem dia baru pulang , smsan lagi sama gue , dan gue tanya 'oleh2 buat gue ada kan ?' gue hanya memastikan ajj . kalo trnyata dia gabawa toh gue juga gapapa , masa disuruh balik lagi . eh trnyata dia bilang 'ada2 tnang ajj . yaudah , gue mau tidur dulu ya , capek ni . sampai brtmu bsk' begitulah kira2 balesannya . gue pun tidur dengan senang , haha .

besokannya gue lupa nagih ! tp akhirnya dia nganterin tuh oleh2 krumah gue sore2nya .

apa ?

yak benar , oleh2nya adalah kalung ituu . hahaha . trimakasih yaa .

si kalung ijo ini gue jadikan jimat , kmana2 gue pake . udah berasa kalung identitas gitu . ke sekolah pun gue pakai , tapi gue masukin laah , ga dikeluarin . nanti saingan sama dasi gue haha .

selasa yang indah . semua berjalan lancar . pelajaran , cuaca , teman2 , kantin , semuanya indah . begitu menyenangkan . namun pada pelajaran geografi ..

guru geo (pak katni) : anak2 , batu mulia .... blabla ........ kemarin saya dikasih batu mulia sama panji
anak2 : mana pak ?
pak katni : nih saya tunjukin .
lalu dia membuka kotak kaca yang isinya batu2 langka nan ajaip . dan mengambil sebongkah batu berwarna ijo .
pak katni : ini loh .. liat deh .. ini tuh ..................... blabla ......... nanti kalo diolah bisa jadi kalung kayak gini *mengacungkan kalung dengan bandul segitiga terbalik berwarna persis . anak2 langsung ngerubungin sang guru bersama batu yang dipegang .

gue dalem hati : waduh , sama doong kayak yang gue pake
eeh ternyata ga dalem hati juga , di luar hati . aissa denger
aissa : mana2 mut ?
gue : nih .. *sambil nunjuk2 rantai kalungnya di balik kerah baju gue* udah ah gue juga pengen liat ke depan .
gue pun membaur dengan anak2 yang lain . pada keasyikan sama si batu ijo
gue bisikin panji : sama kayak punya gue ..
panji : sama kan ? itu dari batu looh . heheh
aissa : pak ! mutia juga pake tuh pak kalungnya ! tunjukin muuutt !!
gue : ahh ogah !
yg laen : manamanamanamanamana ... ??? *sambil menatap ke gue*
gue : nggaak .
aissa : muutt . ayo doongg .*aissa ngejambak rante kalungnya dan ..*
CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE .........................

wah . kurangajar ! gue ga terima dipermalukan gini . *woohhoh*
gue cuman bisa nyangkal
'apaan siiihh .. enggak kooo ..'
dan yang lain tidak mendengar
mereka tetap menertawakan
dan membuat gosip baru !
haahhahahahahahahhhahahhahahhahahaaaaaaa ...
bego
selasa itu agak cacat

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home