One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 17, 2006

liburr

hei . gimana ? apakah teori gue yang di postingan bawah udah dipraktekkan ? terbukti kan ?

sumpah ya . detik2 menjelang libur , masiihh ada ajj skolah2 yang maksa masuk beberapa hari lagi . gue libur hari kemis , tanggung kan ? kenapa nggak dari jumat kmarennya ajj udah diliburin ? peliit !

hasilnya ? dikit banget yang masuk . pada males ? ya jelaas . gue masuk . knapaa ? ngapain juga gue di rumah ? huu , nggak asik rumah gue . sepii banget sekolah , secara udah ada juga yang mudik ;)

yasudalah . apa yang mau disesalin ? ngiri sama skolah lain ? udah telanjur masuk situ , udah mau lulus juga lagian . nanti kalo udah kuliah kepengen balik skolah lagi . mending nikmatin ajj , gitu kaan ?

speaking about lulus . doain gue masuk universitas dengan gampang yaa ! london school pr ! gue pengen masuk situ ! AMIIN :)

*audrey happy bday sayang !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home