One more show, one last time. We are ready!

Friday, September 29, 2006

u me and dupree

halo . bagi umat muslim , selamat menjalankan ibadah puasa . sudah hari ke 6 looh ;)

bulan puasa itu identik dgn
1. sahur
2. buka puasa
3. ngabuburit ;)
4. taraweh
5. lailatul qadar . dapet ngga yaa ?
6. malass . iya kaaann ;p

bawaannya jadi kepengen tiduuurr mulu . apalagi jam2 kita sarapan , jam 9-12an itu lagi laper2nya . huh . tapi tidak boleh mengeluh tentunya , harus ikhlas =p

yaa pesen gue , tingkatkan ibadah . jauhkan maksiat , hahha .

trus , tadi gue pulang skolah nonton sama gadisa , nonton 'you me and dupree' . tadinya mau bertiga sama ditta , cuman sasaran dia dr awal itu 'i love you om' . pas gue sama gadisa nyampe bp duluan dan ga nemuin i love you om nya , akhirnya gue sms ditta kalo filmnya udah gada . eeh dia gajadi nonton . yaudah , berdua kita ya cil ;)

kita nonton studio 5 , dan itu sepi banget ! 10 orangan kalo yang nonton , memadati kursi A B sama C , kedepannya udah kosong bener2 . dia A cuman ada 2 orang di pojok kiri blakang , gue nggatau ngapain tuh orang pacaran bedua mojok2 ;p di B kiri gue sama ucil , sebelah kanan lumayan lah ada 4 orangan gitu , depan gue cuman 1 orang , C sebelah kanan ada 2 ato 3 orang gitu . udah !

tiba2 datang astra , ikut menonton juga . yasudah , anggota studio 5 bertambah 1 . duduknya disebelah gue hehe .

selesai nonton kita bertiga langsung beli makanan . gue beli cheese and cheese buat buka puasa , ucil beli jagung2an yang pake susu sama mentega , astra beli d'crepes . haha =) lalu kami pulang .

*ucil astra thanks for the nice friday ;) kapan2 lagi yah !
*indah + ratihh . hpy bday sayang !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home