One more show, one last time. We are ready!

Saturday, August 12, 2006

driftin

SHOCKED

really .

jadi ceritanya tadi malem , cowok gue mau ngumpul2 sama anak privater . tp blom jelas gimana2nya . tapi kalo dia pulang dulu , dia udh gabisa keluar lagi . jadilah akhirnya dia nunggu di rumah gue , katanya hendy mau ke jangkung soalnya , jadi dia mau ikut . saat itu jam udah menunjukkan pukul 10.30 malam . abis dr ulangtaun tika kita .

akhirnya jam 11 dia ke jangkung . dan ketemu sama hendy . dia masih sms gue tuh , everything was STILL on the right track .

but then . jam stengah 12an , dia sms gue

"Mut kamu mesti tau..Td aku nyaris tebalik mbilnya..Sumpah aku lemes bgt skarang.."

gimana gue ga panik ? ini udah yg kedua kalinya mobilnya hampur tebalik . dan akhirnya dia nlv gue dan nyeritain smuanya . and u know what ? i cried . no .. i almost cried denger ceritanya pake suaranya yang gemeteran , it was not him ! ichal ga mungkin kayak gitu suaranya ! suara orang ketakutan . rupanya dia lagi ngedrift sama si hendy , dan tiba2 mobilnya celeng entah gimana , tp untungnya dia langsung banting stir .

"aku bener2 nyaris mati tadi malem .."

gimana kalo seandainya tadi malem dia ga bisa selamet ? gimana kalo tiba2 dia 'pergi' gitu ajj tanpa gue tau ? karna dia nggak mungkin bisa sms gue , dia ga bisa ngabarin gue lagi . dia ga ada lagi di samping gue , dia udah gada lagi di dunia ini ?

chal . lain kali jangan aneh2 lagi yah . aku gamau kamu knapa2 . pas di hari sebulanan kita , u died on an accident . mau gitu ? ga kaan . it was eatin me alive , denger kamu cerita kayak gitu . mending jangan aneh2 lagi deh . please ? aku gamau kamu ninggalin aku , ninggalin mamapapa kamu , ninggalin semua2nya cuman gara hal ga penting , hal konyol kayak gitu . janji yaah , sama diri kamu sendiri , gausah sama aku . inget ajj kalo kamu masih punya orang2 yang kamu sayang dan yang sayang sama kamu . jangan bikin aku nangis lagi yaa ..

song of the moment : accident - alexisonfire

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home