One more show, one last time. We are ready!

Sunday, September 03, 2006

disney

haah . malam minggu yang sempat menyebalkan namun pada akhirnya menyenangkan !

kemana si cebong pergi ?

ke disney lantern . bersama ichal , adek gue dan temennya . haha . seru juga . walopun di perjalanan agak2 menyebalkan krn banyak mobil2 tdk tahu diri yang nyerobot sgala macem . hah bkin kesal bukan .

musti tau , kita brangkat dr bintaro jam 7 , nyampe disney jam 9 ! problemnya satu ; macet . karena mungkin malem minggu dan banyak juga yang mau ngeliat lampion2 ajaib itu . yaudah , 2 jam di mobil . bikin pantat tepos dan kuping budeg dengerin lagu2 di cd yang udah muter 4x . hahah . dan tentunya kaki ichal pegel ;)

pas nyampe disney , gue langsung berubah menjadi anak balita . antusias banget ngeliat lampion2 disney gitu . ada lion king dengan burung2 joget , alice in wonderland , aladin , tinkerbell , cars , lilo and stitch , nemo , ariel mermaid , dan mickey minnie tentunya ! sang maskot disney . lucu bangeeett .

trus gue ktmu ari okie dan dredi . haha , akhirnya kita jalan berlima . eeh trus ktmu lagi sama rombongan aya hesti ichan gugi aceh marky dll . makin ramee . yaa semakin malem juga tentunya . jam 11 akhirnya kita cabut deh . setelah berfoto dengan 2 sekop alice in wonderland tentunya juga ;) nyampe rumah jam 12 lewat dikit .

*ichal : maaf ya udah bikin pegel , udah bikin kamu capek . hho , but it was fun ! ya kaan ? maaf juga udah ngerengek minta dibeliin lonlon 50rebu =)

*marky : have a precious bday ! cepet smbuh juga yaa , biar bisa bertemu di skolah besok . masa yg ulangtaun sakit siih ;) okk . dodolkentuut x)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home