One more show, one last time. We are ready!

Saturday, August 19, 2006

17an

17an = paskibra + lomba + konvoi .

konvoi .

yak , 17an kmaren gue ikutan konvoi . lumayan rame si , walopun ada beberapa anak yang gue harepin dateng malah nggak , yaa kebetulan ajj jatohnya pas long weekend , jadinya pada punya acara masing2 deh . liburan gituh ;)

gue konvoi sampe ke taman suropati , matraman , ujung2nya ke gelora bung karno ; parkir timur senayan . hmm , muternya jauh juga , capek , panas , rada ribet , but after all , it was fun though ! kita udah kelas 3 , kapan lagi konvoi bareng seangkatan ?

P.S : ichal , takpapa ko , walopun kita panas2an dimobil , tapi aku seneng ;) yang kita alamin kmaren bakal jadi cerita indah suatu saat *termasuk panas2annya =)

laluu . kmaren gue ditelfon sama seorang temen gue bernama putri . dan akhirnya kita ngomongin game PS 2 ; fatal frame .

game horor , dimana kita harus motret setiap setan yang keluar . dan keluarnya itu ngagetin bgt . ditambah dengan dimensi yang udah semakin canggih , soundsystem yang menggelegar . menambah suasana semakin tegang pas lagi maen . apalagi pas setan2nya keluar .

that's what putri said to me .
dan gue jadi kepengen maeeeeeennn !!! akh !

laluu . talkin about america's next top model , who's gonna be the next top model ?

mm .. i guess it will be KIM . i love her !

Fatal Frame :
Photobucket - Video and Image Hosting

Kim :
Photobucket - Video and Image Hosting

ganteng gilaa ! 0_0

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home