One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, September 06, 2006

ciputra

hadooh . setelah saman di hotel ciputra , dalam rangka ulang tahun JAYA GROUP . sebenernya si ulangtaunnya tanggal 3 kmaren . tapi hari ini gitu gue samannya . yang bikin gue rada kecewa

*penontonnya kurang antusiasme , jadi ga smangat narinya . kan kalo tepokannya kenceng bisa bikin senyum lebar dan full power !

*kagak ada makanan ! abis kita nari , pas minta makan cuman dikasih boks2 selamat menikmati yang isinya cuman 3 potong makanan basabasi , sama aqua gelas . hmpffhh . akhirnya guru gue bilang "mas2 , kita minta makanan besarnya ya" eeh tu mas2 balik lagi bawa boks selamat menikmati 6 biji ! emang dikira kita peserta akad nikah , kira2 dong ! kan capek tauu abis nari

yah pokoknya begitulah kira2 kekesalan saya dan tim saya yang disebabkan oleh hotel di grogol itu . haaahhh .. *lega*

kangen skolaah !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home