One more show, one last time. We are ready!

Sunday, September 10, 2006

nitemare


NIGHTMARE = WORST DISASTER

haduuh . selama kurang lebih seminggu ini , hampir setiap malem gue dapet yang namanya mimpi buruk . dan itu bener2 ga enak !

suatu malam gue ga bisa tidur , dan malam besokannya pas bisa tidur malah diganggu dengan mimpi serem . knapaa ?

mommy said "mungkin kamu terlalu capek . jadi mimpi serem"

bisa ajj sii . tapi gue ga ngerasa capek ko . fisik maupun batin . then why does the nightmare comes around ?

terakhir , yaitu tadi malem , gue ngimpi adek kelas gue jadi mayat . badannya pucet dan kaku , di depan gue . dan masih melek . dan di mimpi gue , si mayat sempet ditaro di tempat tidur gue . gimana gue ga kebayang2 ?

gue jadi takut tidur .. does anyone can help me ? gue takuut . mimpi apalagi yang bakal gue temuin ntar malem ? hmpfh .

god . i don't know how to stop this . but those nightmare were sick . totally .

trus gue musti ga tidur ? ampe kapaan ? T_T

*buat adek kelas gue yang gue impiin : maaf ya . i didn't know why you came but , aku doain umur kamu panjang . amiin ;)

*ada yg bisa membantu gue keluar dari mimpi buruk panjang ini ?? please

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home