One more show, one last time. We are ready!

Sunday, September 17, 2006

nt

huaahh . akhirnya setelah melalui suka duka , sedih senang (sama ajj) gue dan pacar 2 bulanan jugaa ! ada rasa bangga si , soalnya gue sama dia sama2 blom pernah pacaran selama ini hahaha dodol banget . yaah tapi kami senang dan menjaga hubungan ini dengan baik . amiin* hhehe =)

laluu . kmaren gue nonton notalent manggung di btc . sempet tegang juga pada awalnya . kan band sebelumnya (kita urutan kedua) ga pake apa2 . i mean , gitar ya gitar ajj , bass ya bass ajj . kalo kita kan pake efek sgala macem , mau dibilang keren ? jelas dnk ! kita kan harus tampil semaksimal mungkin . nah makanya rada ribet gitu soundnya . tapi akhirnya bisa . pas aceh sama daniel lagi nyanyi lagu wajib , maju tak gentar , tiba2 soundnya mati tengah2 ! akhirnya dibener2in lagi , pas lagi nyanyi eeh mati lagi ! sumpah ya gue sama hesti gadisa swani udah pesimis banget , maluu . tapi emang bukan salah notalentnya sih , salah soundnya . tapi kenapa pas notalent yang manggung malah soundnya rusaakk ?? monyeeett !!

tapi akhirnya berjalan lancar . tidak ada kerusakan ketiga kalinya . smoke on the water juga mereka mainkan dengan bagus sampe2 gue dapet sms "Notalent juara 1 !!"

gilaa ! gue nggak nyangka ! i mean , mereka emang hebat , tapi soundnya mati kan . wasn't that a deal ?

alhamdulillah .

*haha , notalent , keep up all the good work ! lo smua emang hebat , i'm proud of you c=
*soal nightmare , gue udah nggak ngalamin lagi . makasih rai , bdoa sblum tidur nya ampuh hehe . tapi tiap malem gue slalu ngimpi , entah itu ngimpi apa juga . brasanya kayak beneran huu =c

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home