One more show, one last time. We are ready!

Sunday, September 24, 2006

saman muri

akhirnyaa . saman menyaman selesai jugaa . kita sudah memecahkan rekor muri sama 104 orang . seneng ? senenglaah . tapi mana sertifikatnya om jaya supranaa hehhee .

SPECIAL THANKS to :

1. ALLAH SWT . yg udah ngasih gue kesempatan ikut muri , nginep di sultan sampe pulang lagi dengan 2 tampilan tari saman , menjadikan semuanya lancar dan ga sedikitpun gue sakit . alhamdulillah c=

2. MAMA AYAH . yg mensupport aku dr jauh maupun deket , moril maupun materil , sampe akhirnya aku diatas panggung plenary hall dan nari saman rame2 . trimakasih yg tak terhingga

3. KAK SAID . presiden cioff yg ngelatih kita 3 kali pertemuan sampe akhirnya 104 orang ini bisa tampil se-almost perfect mungkin . walopun sk galak , tapi kita smua gada artinya tanpa kakak . makasih

4. KAK BEBE , KAK AYU , KAK PUTRI , KAK NADIA , KAK SHELA , KAK ASTRID . kakak pelatih cioff yg udah mau dateng setiap kita latian dan ikutan ngelatih kita juga . trimakasih

5. GIANNI . yg udah nganter gue sampe ke hotel sultan dan mulangin gue ke rumah . hehehe , kalo gada elo , gue nggak bakal nyampe sana ;) makasih gii

6. GADISA , DITTA , ASTRA , ANTI , IRIN . thanks for being such a nice roommate . seneng sekamar sama kalian ;)

7. ICHAL . yg slalu nyemangatin gue setiap latian , dan pas mau perform . makasih . it meant a lot

8. SEMUA PENONTON SAMAN MURI . mulai dari rasti , gipin , aceh , nadine , sampe ibu ani sby . kalo gada kalian , kita smua nggak ada apa2nya . trimakasih untuk tepuk tangan yang meriah dan pujiannya yang bikin gue mau nangis =) i really really appreciate that

9. SELURUH PENARI SAMAN MURI . we did it ! makasih atas kerjasamanya . it was soo nice to meet you all :) nice to know you

capek ! namun hati senang ;)

puasa kembali yaa . hehe , jauhkan maksiat c= smoga puasa dan ibadah kita di terima ALLAH SWT .

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home