One more show, one last time. We are ready!

Friday, October 13, 2006

mandi

even if i wanted to
i don't think that i get to you
there's nothing i can say to you to make you feel alive again
-Inside Out . Yellowcard
naah . itu cuman intro ajj ko . let's get in to our main topic
mandi = lampu nyala ?
yepp . menurut gue teori yang gue kemukakan itu ada benernya juga . karena , baru ajj gue mandi sore , dengan kepala pusing karena telat pulang *yg berarti telat makan juga , karena gue nggak puasa* dan gue sengaja nggak nyalain lampu . knapaa ? karena gue suka kegelapan . wawzer ! bukankah enak mandi dengan gelap ? *jgn jorok ya*
namun ternyata , dengan gue mandi gelap2an itulah , gue melanggar teori gue sendiri . karena begitu badan gue menyentuh air shower , area di luar air shower itu terasa dingiiinnn banget . jadii , anggep ajj kayak air showernya itu anget . so , kalo nggak mau mandi sambil menggigil trus akhirnya jadi nggak bersih karena buru2 pengen keluar , nyalain lampu ! itu pesen gue .
- apa hubungannyaa ??
lampu kan panas goblok

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home