One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 31, 2006

hff

what a day !

sumpah ya , this day was the busiest day in my life holiday , ever .
jam 12 siang *atau kurang malah* gue sama gadisa udah ada di balqis , gue spa disitu huhahahaa norak banget ya . ampe jam stengah 2 , trus ngebilas scrubnya , ngeteh dulu , baru bayar , ampe jam 2 kurang 10 an kita baru cabut dr tempat itu . jam 2 lewat 15an gue nyampe obonk , mau makan siang niatnya tapi udah telat jamnya hehe , drpd kelaperan . makan2 ampe jam 3 kurang 20 , trus gue minta dianterin gadisa ke hanulia ! gue mau bayar les nyetir huahahahaha ;p jam 3 dirumah deh .

and yes , jam 4 gue udah di hanulia , tepatnya di belakang setir kijang silver bertuliskan LATIHAN ! hahahahahhaa geblek . hari pertama , nggak gitu bagus . ngerem nggak mulus , dan mesin mati pas lampu merah berubah jadi ijo , yang berakibat klakson2 bernyanyi , secara gue di barisan depan gt kan ! shiit . dengan gaya panik , dan gue grabak grubuk masukin gigi 1 nya , jadilah mobil gue sedikit loncat di perempatan bp . haa . makanya jgn klakson2 , setan !

and tomorrow we're gonna go to school ! KANGEEENN !!! see ya ;)

*andyn dan para manusia yg masih di kampung , cepet balik lo ! sekolah !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home