One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 24, 2006

lebaranss

hppy lebaran !

ympuun . gue tadi ke rumah nenek kakek dan sodara2 jauh gitu kan , ber-minal aidin-an hingga salam tempel sedikit2 huaha . dan gue sadar , momen2 kayak gitu jaraaaangg banget terjadi di hidup gue . setaun sekali ! itu juga blom tntu ktmu sm smuanya . tadi ajj gue ngga ktmu sm beberapa sodara bokap .

yya , tp gue masih kenal si diantaranya . si a , si b dan sterusnya . tapi ada tuh orang2 tertentu , yang kalo lebaran "mutiaa . minal aidin yaa ." smentara gue cuman "hhei . iya2 minal aidin juga yaa" jeez .. i forget your name ! *maaf buat beberapa sodara hehe*

gue kangen skolah ! hhuhu , gue kepengen skolah lagi ! sampe kapan sii libur2an kayak gini ? libur enak sii , cumannya gue males ajj kalo udah kelamaan . bisa layu di rumah ! huaha ;p

kangen juga sama temen2 yang mudik . go back to jakarta soon ! gue yakin lo pasti pada nggak betah di kampung lo huahahahaha balik lo smua *nyumpahin*

laluu . kpd pembokat gue terciiinntaa . pulang doong ! hhe . capek tauu nyapu tiap hari ! mana kalo mau makan pake mikir dulu . kalo makan , nanti brati harus nyuci piring . ahh gajadi dehh *saking malesnya*

*smua yg mudiks ; ucil andyn panji dara okie rasti dll yg saya tidak tahu . cepet balik ! tkcre anyway di kampung :p
*yang ngga mudiks ; huaha . kita senasib !
*vibo hppy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home