One more show, one last time. We are ready!

Sunday, October 22, 2006

lebaran

wow . this is it . setelah sebulan puasa , akhirnya kita sampe di ujungnya . hhe , LEBARAN !

kayaknya puasa makin kesini makin capek , makin berat , makin males bangun saur , males ngapa2in .. ia ngga ? apa gue doang yang ngerasain gitu ? hmm , yang jelas , manusia udah di set kuat puasa hanya sebulan . nggak lebih dari itu .

besok udah lebaran . kerasaa banget udah sebulan kita puasa . besok2 , kita mulai kenal lagi sama 'makan siang' ! hahaa .

ramadhan lewat . ada enaknya , ada nggaknya . seneng , karena perjuangan kita slama ini membuahkan hasil , udah mencapai kemenangan , udah selesai puasanya . tapi sedih juga ramadhan pergi . apakah taun depan kita masih bisa puasa lagi ? masih bisa ketemu ramadhan lagi ? hmm . kita nggak tau . smoga ajj kita masih ketemu ramadhan dan bisa menjalankan puasa sampe seratus taun lagi ! amiin c:

biar lebaran ini lebih baik dari lebaran tahun2 sebelumnya , gue mau ngucapin minal aidin wal faidzin . maafin smuuua tingkah konyol , aneh , ngeselin , dan kelakuan2 gue yang lo nggak suka . maaf mungkin gue udah ngebikin sakit hati ;) but i really didn't mean it . yaiyalah . masa gue sengaja ? tentunya nggak . hhe . smoga lebaran tahun ini membawa berkah yang banyaaak buat kita smua .

sholat id , ketemu ketupat , mudik , silaturahmi ke rumah keluarga besar , pake baju baru , kumpulin duit yang banyak ! ;p dan tentunya , setan2 dilepas lagi hhaha

ada yang dapet malam lailatul qadar nggak ?

*okie hppy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home