One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, November 08, 2006

ahh

sudaaah . itu smua sudah lewaat . bener kan ? setelah kesedihan , pasti ada kebahagiaan c; PASTI . and i got it !

apakah kebahagiaannya ?

waaw . ituu , teman2 saya dan sekolah pastinyaa . menenangkan hati ;) terimakasih yaa kawan2 .

things are goin better since after . alhamdulillaah :) semoga ke depannya tetap lancar

eh tadi gue dikasih tau sama guru ekonomi gue gitu , tentang UAN taun lalu . pada menangis gitu , aakh . jadi takuutt . gue harus lulus ! seangkatan gue harus lulus semua ! HARUUSS !!

"mendingan kalian berbanjir keringat sekarang , daripada berbanjir airmata nanti" that's what she said , guru ekonomi gue , yepp . mudah2an soalnya gampang ! soalnya uan skarang dimajuin jadi april . waaa , pas ulangtaun gue nggak ya ? hhe *18 april kan , fyi

trus abis lulus kmana ? kampus tentunya .
kampus apaa ? LS ? prasetiya mulya ? UI ? ataukah keluar negri ? berkeley ? oxford ? nanyang ? hhee *NGIMPI . tapi mari diamini , amiiin .

"not everybody knows that everybody goes to a better place"

makanya teman2 , jangan salah milih kampus ya ! apalagi jurusan ! waaaww itu tidak boleh terjadi .

anywaaay . ujan ni seharian , tumbeen ! biasanya keriing banget . berkah banget ya buat jakarta , emang udah musimnya juga lagian , hehe . yaa enak buat tidur di kamar gelap sambil dengerin lagu dan segelas cokelat panas . ahiii

yasudalah , selamat menikmati air yang jatuh dari awan ya ;) ditambah suasana sejuk dan bau tanah *dlm arti sebenarnya*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home