One more show, one last time. We are ready!

Saturday, November 04, 2006

rough time

pernah ngerasain kesel tp nggak bisa ngelawan ?

pernah ngerasain nyeseeeeeeel banget , but still . lo ngga bisa ngubah apa yg udah lewat ?

pernah ngerasain pengen kabur dr rumah ?

pernah ngerasain kalo lo bener2 sendirian dan nggak ada tempat ngadu ?

pernah ngerasain seseorang yang lo sayang dan yg lo yakin kalo dia sayang sama lo , ngecewain lo ?

pernah ngerasain ditabok sm seseorang yg lo nggak sangka2 ?

pernah ngerasa diri lo kaya tai ?

even mungkin ..

pernah kepengen mati ?

itulah yg gue rasain skarang . dan gue gatau musti ngadu ke siapa lagi . untungnya masih ada temen2 gue yang sayang sama gue , yg mau dengerin smua keluh kesah gue lengkap beserta tumpahan air mata 2 ember . alesannya ? pasti lo nggak mau denger . nggak penting juga lagian . mendingan lo nonton extravaganza dan having a good time daripada ngedengerin omongan orang stres dan depresi tingkat tinggi yg hampir mendekati titik GILA . dramatis ? emang . terlalu gue besar2kan . tapi , nggak jauh lebih kecil daripada itu . bingung ? sama

yang jelaaaaasss banget . thanks to

1. Allah swt . yg udah menghancurkan gue , untuk membuat gue jd lebih kuat menghadapi apapun yang jaauh lebih keras drpd kayak ginian doang .

2. teman2 yang gue sangat amat sayangin . GADISA HENDY dan PANJI . huhuu , gue gatau jd apaan kalo nggak ada lo bertiga . mungkin gue udah terbaring di kasur berbanjir airmata sendirian . SENDIRIAN . bisa bayangkan ? gue rasa kalian juga nggak mau , dan emang jangan sampe . haha . gue ampe berteriak dlm hati kepada mereka bertiga , CHOKE ME TO DEATH ! beneran . gadisa hendy , trimakasiiihhh banyaaaaaaaaakkkk banget , gue gatau musti ngmg apa lagi . maaf kalo udah nyusain kalian ;c panji , huhu , trimakasih amat sangat buat lo , you were there when i needed you the most . makasih udah ngebela gue , selalu menenangkan hati gue dan memberikan aliran keoptimisan baru di dalam diri gue , i didn't know how you do it , but it works , even just a bit haha seenggaknya gue udah bisa senyum lagi skarang c; trimakasih dan maaf sebesar2nya .

I'M A TOTAL MESS

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home