One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, November 14, 2006

putih

ehh . giilaa . hari ini hari termenyenangkan .

kenapa ?
ga kenapa2 kok . tapi rasanya senang saja yah , seperti ingin menjerit senang dan terbang ke angkasa *wooohhhhh ..* dengan lingkaran putih di atas kepala dan mengenakan baju putih juga *lohloh ? mati dong* ngehehheheehe .

baju putih . PUTIH . enieniweei gue ga punya baju putih . buat apaa ? ulangtaun okie . lagian tuh anak pake dresscode2an segala , glam white gitu kan . secara gue ga punya baju putih selain seragam kaos giordano dan kebaya . beneraan .

tapii , itu tidak menghambat gue ke ulangtaunnya . hahaa , sebagai orang yang diundang , nggak enak doong kalo nggak dateng , sebisa mungkin gue dateng . masa ga dateng , apalagi kalo alesannya cuman gara2 'ga punya baju' doang . malah ada orang yang khusus2 beli baju putih buat ulangtaunnya hahahaha . yah okie , semoga kamu senang ;)

darimana gue bisa dapet baju putih ?
MINJEM ADEK GUE . sungguh ide bagus bukan ? meminjam baju sang adik yang badannya jauh lebih besar daripada gue , dan itu berarti gue bakal kedodoran pake bajunya . yahsudalah . daripada gue belang sendiri huahahaha nanti diusir *ya nggak mungkin kan kie ? huhu*

tnang sayaang ! aku datang dengan berbaju putih ! berkolor putih juga tentunya

*fajar hppy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home