One more show, one last time. We are ready!

Friday, December 15, 2006

ulum slesai

horeee
akhirnya ulangan umum selesai jugaa !

seperti biasa , thank you list harus selalu ada

-*THANK YOU LIST

1. allah swt . karena tanpa restuNya lah gue pasti nggak bisa ikut ulangan umum . alhamdulillah

2. mamah ayah . yg selalu mendukung gue dalam hal apapun , dan nggak pernah bosen ngingetin gue buat belajar , dan hidup ini nggak gampang kalo gue nggak mau berusaha . makasih mah , yah . lof u

3. panji , lulu , sella , aissa , eiin , indah , ican , dan makhluk2 peserta ulum ruang XII lainnya . makasiiiiiiiihhh banyak yg tak terhingga buat kalian . karena tanpa kalian saya tidak akan sukses mengerjakan ulum kmaren . hff , sumpah makasih banget ! sayang kalian ;) haha

4. pak guru bu guru pengawas , kecuali pak harjo (yg menggagalkan misi nyontek gue , nge-skakmat gue dan kayaknya puas banget ya loo !) makaseh ! ulangan saya alhamdulillah lumayan sukses .

5. gadisa , gigon , marky , gianni , daniel , hendy dan tak lupa , giphin . makasih banyak banget udah ngajarin matematik . saya jadi bisa ngerjain kemaren ! enggak nyontek loh ! alhamdulillah :)

6. okie , ari teman belajar ekonomi . makasih juga yaa

7. tika , teman belajar geografi . trimakasih sayang . berkat kisi2 itu *dan jg bantuan dr bbrp teman* saya tidak remedial geo ! huhu makasih

8. bu lana . tolong berikan nilai bagus di rapot . thanks

9. bu eni , plis dong jangan remed lagi saya . setiap ekonomi perasaan remed muluu . jahat ;(

btw tadi gue ke pim sama hendy gadisa gigon . hhaha , at the end pas mau pulang ada dialog dodol

hendy sebagai PAPA
gigon sebagai MAMA *yg ini rada aneh*

gue sebagai KAKAK
gadisa sebagai ADEK

di mobil ..

gadisa : muoong , aku bisa gelantungan di sini niiiihhh ... *gelantungan di pegangan tangan yg di atas itu loh , di atas kaca kan ada*
gue : aduuuhh . nanti patah loohh dis
gadisa : hahahha .. *kaki2nya ampe nyantol disitu*
hendy : jangan nak . nanti patah ! dasar freak !
gigon : haha
gue : jangan dek !
hendy : wooi ! patah woi ! anak gua freak banget si !
gadisa : papa jahat *berenti gelantungan , trus manyun*
gue : haha eh liat2 si adis manyun !
gigon : *nengok* hahahhaa *sambil ngeblutut henfonnya hendy*
gadisa : ini henfon siapa mamaa ? *nunjuk2 ke henfon hendy sm gigon yg lg dipegang gigon*
gigon : ini henfon mama
gue gadisa : huahhahahahaa . mak2 suaranya cowok gitu
gigon : ya abis . elo yg aneh . masa gue mama
gadisa : kan lo duduknya di depan . eh ma . aku mau henfon doong ! *ngerengek*
gigon : henfon yg mana ? yg ini *ngangkat henfonnya* apa yg ini *ngangkat henfon hendy* ?
gadisa : mau yg warna pink !
gigon : yg warna pink itu apaa ?
gadisa : emm .. dopod !
gigon : buset
hendy : daripada dopod mending dongo ajj skalian !
gue : haha papa jahat banget
hendy : bodo ! dongo mau ?
gadisa : papa jahat ! kalo papa mama nggak mau beliin aku henfon aku kabur loh !
hendy : kabur sono !
gadisa : *manyun* uh .. bukan papa yang baik
hendy : apa heh ? mau kabur ? kabur sonohh !!
gadisa : *masih manyun* uh ...

hahaha . nggak lucu ya ? tau ah :

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home