One more show, one last time. We are ready!

Friday, December 08, 2006

ulum

oke
ulangan umum is about to begin
kapan ?
senin besok
yaakk begitu melihat denah kelas
omaigot
sodara2
saya duduk di barisan VIP ! (baca : baris pertama)
dan depan saya meja guru
horee
bukankah mengasyikkan ?
cihui !
selama hampir 3 tahun sekolah , gue ga pernah ada di baris depan
waktu kelas 1 di bangku kedua dari belakang
kelas 2 ketiga dari depan
kelas 3 . first row
dengan formasi sebagai berikut

depan : bu guru atau pak guru
kanan : ican *mohon bantuannya*
kiri : panji *mohon bantuannya juga*
belakang : pense *mohon juga bantuannya*

wooh !
sebenernya paling parah si panji
dia terima rapot (baca : depan guru peeerrsiss)
tatap muka gitu deh , bisa dibilang
wahhaaa . tapi dia kan pintar
setidaknya nggak gitu stres banget
ahh , toh otak gue penuh ini , jadi cuek ajj . mau dimana2 hatiku senang
begitulah kira2 yang dipikirkannya
iya gak pa ? hhe , ngasal ya ? ;p

yah , mudah2an gue dibukakan jalan untuk nyontek
gue pengen minggu depannya lagi tenang
nggak remedial2
dan mama ayah menerima rapot dengan senang
dan saya juga liburan dengan gembira
hhuuhu ya semoga saja

besok try out . hff
malesmales
jam 8 masi pengen tiduuurrr !
udah harus ada di sekolah dan ngerjain soal2 butut
wahah
sudalah

i'm out

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home